Dark
Light

DScussion #16: Faustine Tan tentang Menghasilkan Pendapatan Melalui Strategi Harga Murah (Episode 1)

1 min read
May 18, 2015

AA020063

Harga yang “miring” sudah lama menjadi senjata bagi bisnis online untuk menarik lebih banyak pengguna dalam memilih layanannya. Strategi ini juga digunakan HotelQuickly, aplikasi mobile pemesanan hotel last minute, yang sudah beroperasi di 15 negara. Bekerja sama dengan lebih dari 900 hotel di Indonesia, Co-Founder dan Managing Director Hotel Quickly Indonesia dan Malaysia Faustine Tan memberikan penjelasan tentang menghasilkan revenue dari permainan rate harga. Selain harga, Faustine juga menjelaskan pentingnya poin-poin yang jelas untuk mengukur tingkat kepuasan pelanggan, termausk memastikan hotel partnernya memberikan pelayanan yang memuaskan dengan mengkurasi secara langsung setiap hotel yang bermitra dengan HotelQuickly.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Tak Cuma Perangkat Smart Home, Nuimo Juga Bisa Mengontrol Aplikasi Smartphone

Next Story

Daftar Game Android Terbaru 1 – 18 Mei 2015

Latest from Blog

Don't Miss

DailySocial mewawancarai Raunak Mehta dari Igloo / DailySocial

[Video] Strategi Kolaborasi Platform Insurtech Igloo

Makin banyak platform insurtech yang tersedia di Indonesia. Tidak hanya
DailySocial mewawancarai Norman Ganto dari Progate Indonesia / DailySocial

[Video] Pelokalan Dorong Pertumbuhan Platform Edtech Progate di Indonesia

DailySocial bersama Country Manager Progate Indonesia Norman Ganto membahas bagaimana