Hamish McKenzie over at Pando Daily has published an extensive story on the history of Facebook Platform and how it failed to meet its expectations and potentials through a series of inconsistent changes implemented by Zuckerberg. While initially Facebook Platform, which was launched in 2007, was set to be an ecosystem of applications and services that leverage the power and reach of the Facebook newsfeed, Zuckerberg eventually felt threatened by these third party apps and made changes over the years which prevented them from competing with Facebook’s own applications. In the end, Facebook as a company pales in comparison to Apple’s mobile application ecosystem which is worth multiple times the value of Facebook.
[DS Notes] How Facebook Platform Became How It Is Today
Latest from Blog
Lebih dari Sekadar Zoom, Mengabadikan Gerakan Cepat dengan Xiaomi 15T Series
Mengabadikan subjek yang bergerak cepat, seperti atlet di lapangan, dari jarak jauh seringkali menghasilkan gambar yang buram atau pecah saat diperbesar. Xiaomi
Samsung Wallet Hadir di Indonesia: Satu Aplikasi untuk Berbagai Kebutuhan Digital
Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Samsung Wallet, aplikasi dompet digital terpadu yang mengubah cara pengguna menyimpan dan mengakses berbagai kartu serta data
Makin Fleksibel, Ini Alasan Samsung Galaxy Tab S11 Cocok Buat Kerja Mobile
Bagi generasi muda, bekerja tidak lagi harus terbatas di kantor. Berkat perkembangan teknologi yang sudah sangat memadai untuk kerja jarak jauh dan
Infinix Rilis Smart TV X5L Generasi Ketiga di Indonesia, Fokus pada Desain dan Audio Sinematik
Di tengah pasar smart living yang terus berkembang, Infinix mengambil langkah untuk memperkuat ekosistem Internet of Things (IoT)-nya di Indonesia. Infinix meluncurkan
Content Studio dalam Genggaman, OPPO Find X9 Series, Sudah Bisa Dipesan
Bagaimana jika sebuah smartphone mampu menggantikan fungsi studio konten profesional, memungkinkan perekaman sinematik dan penyuntingan berbasis Artificial Intelligence (AI) langsung dari genggaman?