Hamish McKenzie over at Pando Daily has published an extensive story on the history of Facebook Platform and how it failed to meet its expectations and potentials through a series of inconsistent changes implemented by Zuckerberg. While initially Facebook Platform, which was launched in 2007, was set to be an ecosystem of applications and services that leverage the power and reach of the Facebook newsfeed, Zuckerberg eventually felt threatened by these third party apps and made changes over the years which prevented them from competing with Facebook’s own applications. In the end, Facebook as a company pales in comparison to Apple’s mobile application ecosystem which is worth multiple times the value of Facebook.
[DS Notes] How Facebook Platform Became How It Is Today
Latest from Blog
MSI Perkenalkan DATAMAG 20Gbps: SSD Portabel untuk Penyimpanan Cepat dan Praktis
MSI resmi merilis SSD portabel terbaru, DATAMAG 20Gbps. Perangkat ini ditujukan sebagai solusi penyimpanan data bagi profesional dan pengguna sehari-hari yang memerlukan
3 Hacks Flex Mode yang Bikin Mudah Samsung Galaxy Z Fold 6
Kehadiran smartphone lipat seperti Samsung Galaxy Z Fold6 memang membuka pengalaman baru bagi para pecinta gadget. Form-factor dan desain unik sangat menarik
Lenovo Luncurkan Avatar AI Pertama untuk Penderita Demensia dan Alzheimer
Ada banyak inovasi yang bisa dilakukan oleh pabrikan teknologi untuk membuat dunia ini lebih baik. Seperti yang dilakukan Lenovo bersama Innovations in
POCO C75 Resmi Dirilis, Harga Sejutaan Tawarkan Performa untuk Bermain Game
POCO C75 resmi dirilis dan sudah bisa dibeli di toko online resmi POCO. Ponsel entry level dengan harga mulai dari 1.4 juta
Ini Harga Laptop Tipis ASUS Zenbook S 14 OLED, Pakai Prosesor Intel Terbaru
ASUS resmi merilis laptop tipis mereka yang masih jajaran Zenbook. Laptop ini sudah menggunakan generasi baru prosesor Intel. ASUS Zenbook S 14