Hamish McKenzie over at Pando Daily has published an extensive story on the history of Facebook Platform and how it failed to meet its expectations and potentials through a series of inconsistent changes implemented by Zuckerberg. While initially Facebook Platform, which was launched in 2007, was set to be an ecosystem of applications and services that leverage the power and reach of the Facebook newsfeed, Zuckerberg eventually felt threatened by these third party apps and made changes over the years which prevented them from competing with Facebook’s own applications. In the end, Facebook as a company pales in comparison to Apple’s mobile application ecosystem which is worth multiple times the value of Facebook.
[DS Notes] How Facebook Platform Became How It Is Today
Latest from Blog

Samsung Galaxy S25 FE, Pilihan Upgrade Cerdas dengan Fitur Flagship
Samsung sudah resmi menghadirkan anggota terbaru dari lini seri S terbaru yaitu Samsung Galaxy S25 FE. Smartphone ini hadir sebagai solusi cerdas

Teknologi Penyimpanan UFS 5.0 Resmi Diumumkan, Ini Fitur dan Keunggulannya
Ada banyak hal yang perlu diperhatikan saat membeli smartphone baru, terutama jika Anda mengutamakan performa tinggi namun memiliki budget yang terbatas. Secara

Spotify Hadir di ChatGPT, Cara Baru Menemukan Musik dan Podcast Lewat Percakapan
Saya termasuk generasi milenial, generasi yang tumbuh bersamaan dengan pesatnya perkembangan teknologi. Dalam hal mendengarkan musik, saya sempat mengalami berbagai fase perubahan

Resmi di Indonesia, Ini 6 Daya Tarik OPPO A6 Pro yang Bikin Menonjol di Kelasnya
Mulai dari harga Rp3.699.000, OPPO A6 Pro resmi hadir di Indonesia. Smartphone kelas menengah ini dirancang untuk pengguna muda dan aktif, menggabungkan

Hori Umumkan Wireless Horipad Turbo, Kontroler Switch 2 yang Bisa Menonaktifkan Tombol Home dan Screenshot
Sudah punya Nintendo Switch 2 atau masih dalam tahap menabung? Dari pantauan saya, harga konsol terbaru Nintendo itu saat ini berkisar sekitar