ecommerce milo took a look at how Lazada is performing in Southeast Asia and comparing that with Amazon. The American retailer has yet to fully entrench itself in Southeast Asia but it does offer a number of its services to the region. Indonesia as the largest nation in Southeast Asia has yet to enjoy what Amazon has to offer aside from being able to purchase physical books, and movies and music on discs. Regardless, the numbers show that Amazon still leads in unique visits across the region although it is dropping quickly as Lazada increases its awareness and reach. Without a proper local presence, Amazon looks set to lose Southeast Asia to Lazada while Lazada CEO Max Bittner dismisses Amazon for not being on the ground, which makes things very difficult for dealing with customer service.
[DS Notes] How Does Lazada Fare Against Amazon in Southeast Asia?
Latest from Blog

Infinix Luncurkan SMART 10 Series di Indonesia, Tawarkan Fitur Unggulan di Segmen Harga Rp1 Jutaan
Infinix Indonesia resmi meluncurkan lini smartphone terbarunya, Infinix SMART 10 Series. Terdiri dari model Infinix SMART 10 dan Infinix SMART 10 Plus,

Kisah Joe Octavianus: Bagaimana Ekosistem Samsung Mendukung Produktivitas, Rumah Tangga, dan Kesehatan Selama Satu Dekade
Inovasi teknologi dirancang untuk menyederhanakan dan memperkaya kehidupan penggunanya. Hal ini tercermin dalam kisah Joe Octavianus, seorang profesional yang telah menjadi pengguna

POCO F7 Resmi Diluncurkan di Indonesia dengan Snapdragon 8s Gen 4 dan Harga Perdana Rp5,6 Juta
POCO pada 25 Juni 2025 secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya, POCO F7, di Indonesia. Perangkat ini menjadi yang pertama ditenagai oleh platform

Penjualan Tiket Pertandingan Bulutangkis Legenda ‘Dari Bulu Tangkis untuk Semua’ Resmi Dibuka Hari Ini
Penjualan tiket untuk acara “Dari Bulu Tangkis untuk Semua” yang diselenggarakan oleh OPPO Indonesia dan Indonesia Olympians Association (IOA) secara resmi dimulai

TECNO Luncurkan POVA 7 di Indonesia, Tawarkan Kombinasi Daya Tahan, Performa, dan Fitur AI
TECNO, merek teknologi berbasis Artificial Intelligence (AI), secara resmi mengumumkan kehadiran TECNO POVA 7 di pasar Indonesia. Dirancang khusus untuk generasi muda