Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

DRivals x Hybrid TEKKEN League Buka Fase Kualifikasi 3 dan 4

21 October 2021Yubian Asfar

Ada satu pemain dari setiap kualifikasi yang akan bertanding di TOP 4 Finals.

Perkembangan ekosistem esports fighting games, TEKKEN 7 di Indonesia masih terus berjalan. Salah satunya dari ajang DRivals x Hybrid TEKKEN League yang akan memasuki fase kualifikasi 3 dan 4.

Sebelumnya, DRivals x Hybrid TEKKEN League sudah menyelesaikan fase kualifikasi 1 dan 2. Beberapa pemain yang bertanding akan adu kuat dalam format single-elimination sehingga tidak ada ruang untuk membuat kesalahan saat bertanding.

Format untuk setiap pertandingan adalah best-of-three, lalu final akan menggunakan best-of-five dan maksimal tim yang terdaftar adalah 32 dalam satu fase kualifikasi.

Turnamen kualifikasi pertama sendiri dimenangkan oleh KTB | Legendre sedangkan untuk kualifikasi kedua dimenangkan DRivals | Kuuga. Para pemain menampilkan kombinasi serangan yang hebat sehingga layak menjadi pemenang.

Bagi Anda yang penasaran dengan aksi para pemenang DRivals bisa langsung menyimak videonya di bawah ini:

Kualifikasi Pertama

Kualifikasi Kedua

https://www.youtube.com/watch?v=a2ShLEzi8sI

Pendaftaran Kualifikasi DRivals x Hybrid

Sumber: DRivals

Pendaftaran untuk kualifikasi ketiga dan keempat sendiri sudah dibuka. Pada jadwal yang tercantum, DRivals TEKKEN League akan melangsungkan kualifikasi pada 23 dan 30 Oktober mendatang.

Nantinya setiap pemenang di kualifikasi akan kembali diadu pada ajang puncak yaitu TOP 4 Finals.

Dengan hasil di dua kualifikasi sebelumnya, tinggal menyisakan 2 pemain lagi dari kualifikasi 3 dan 4 guna melengkapi jajaran peserta di TOP 4 Finals.

Link Pendaftaran:

Kualifikasi 3: KLIK DI SINI
Kualifikasi 4: KLIK DI SINI

Sumber: DRivals

Selain adu kehebatan dalam game TEKKEN 7, para peserta juga berkesempatan mendapatkan total hadiah sebesar Rp4.500.000 di DRivals x Hybrid TEKKEN League.

Sekilas Tentang Ranah Esports TEKKEN 7

https://images3.alphacoders.com/694/thumb-1920-694711.jpg
Sumber: Steam

Bagi yang belum tahu, TEKKEN 7 merupakan seri fighting game yang sangat populer dan memiliki sejarah yang sangat panjang. Memulai trennya sejak 1994 pada mesin Ding Dong (Namco System 11), TEKKEN terus mengikuti tren dan masih digemari banyak fansnya hingga sekarang.

Bandai Namco Entertainment juga mengiringi perkembangan ranah esports TEKKEN 7 dengan beberapa turnamen. Salah satu turnamen yang sedang digelar saat ini adalah Tekken Online Challenge 2021 yang berlangsung di SEA, Asia Selatan, Timur Tengah, hingga Afrika Selatan.

Indonesia sendiri memiliki salah satu pemain TEKKEN 7 yang mampu mewakili negara yaitu Meat. Pemain dengan nama lengkap M. Adriansyah Jusuf tersebut mewakili Indonesia di SEA Games 2019 dengan beberapa karakter andalannya seperti Paul Phoenix, Dragunov, Marduk, hingga Jack 7.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV