19 August 2012

by wiku

Draw Something dari Zynga Akan Hadir Bagi Pengguna Nokia Asha Touch

Beberapa hari yang lalu, Nokia mengumumkan bahwa beberapa game dari Zynga akan tersedia bagi pengguna Nokia Asha Touch. Game yang akan tersedia adalah game yang sebelumnya populer di platform lain, Draw Something dan Zynga Poker.

Dari pengumuman resmi yang diterima Trenologi, dua game populer ini akan hadir di kuarter 3 2012. Hadirnya dua game dari Zynga di Nokia ini adalah kelanjutan dari kerja sama yang mereka umumkan pada awal musim panas kemarin.

Penyertaan game populer ini dikatakan Nokia merupakan komitmen mereka untuk memberikan aplikasi populer serta pengalaman game untuk konsumen yang menggunakan perangkat Nokia S40. Draw Something sendiri adalah permainan menggambar dan menebak gambar dari rekan sepermainan yang lain, sedangkan Zynga Poker adalah permainan virtual poker. Dua game ini akan tersedia gratis di Nokia Store.

Sebelumnya, pengguna Nokia Asha Touch telah menikmati beberapa game dari mitra global Nokia, seperti EA, Gameloft, Rovio, Namco Bandai.ย Nokia Asha Touch yang telah dirilis terdiri dari Nokia Asha 311, Nokia Asha 305 dan Nokia Asha 306.