Dark
Light

Doku Jalin Kerjasama Dengan Paypal, Incar Merchant Premium Lokal

1 min read
December 5, 2012

Hari ini, startup payment gateway Doku mengumumkan kerjasama terbaru mereka dengan raksasa pembayaran online, Paypal. Melihat trend e-commerce yang makin bertumbuh di Indonesia, sudah selayaknya Paypal masuk ke pasar ini dengan menggaet beberapa perusahaan lokal rekanan.

Dengan kerjasama antara Doku-Paypal ini, para merchant Doku diharapkan untuk bisa mulai menerima pembayaran melalui platform Paypal. Selain Paypal, Doku sendiri sudah bekerjasama dengan 6 bank lokal untuk masalah pembayaran online. Para merchant tentu saja dapat mengimplementasikan API Paypal di layanan mereka masing-masing, namun Doku menambahkan beberapa value tambahan yaitu customer support. Jadi Doku memposisikan diri sebagai solusi satu pintu untuk merchant yang ingin menerima pembayaran dari pelanggan domestik dan internasional.

Untuk para merchant yang ingin masuk ke pasar internasional, Paypal merupakan solusi yang mendunia dengan 117 juta pengguna di seluruh dunia dan dukungan untuk 25 mata uang dari seluruh penjuru dunia. “Kami ingin sebaik mungkin mengakomodasi kebutuhan para merchant agar dapat menerima pembayaran lintas negara (cross border payment) ketika mereka bertransaksi engan konsumen dari mancanegara. Dengan demikian melalui keitraan dengan Paypal, kami berharap kepercayaan dari konsumen mancanegara terhadap merchant-merchant di Indonesia akan semakin kuat terbangun.” kata Thong Sennelius, CEO Doku.

Kerjasama ini merupakan kali kedua yang dijalin Paypal setelah beberapa hari lalu mengumumkan kerjasama dengan startup pembayaran online lainnya, iPaymu.

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Doku Inks Partnership With Paypal, Aims Premium Local Merchants

Next Story

Foursquare Update Aplikasi Mereka, Sediakan Tampilan Halaman Check-In Baru Serta Beberapa Fitur Lain

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Sumber Pemasukan Perusahaan Esports

What goes up must come down. Viewership dari esports sempat
Kominfo blokir Steam

Kominfo Resmi Blokir Steam, Epic Games Store, dan Kawan-kawannya

Kominfo akhirnya blokir Steam hari ini, 30 Juli 2022, setelah