Dark
Light

Diterpa Topan, Apple Membuka Tokonya Untuk Tempat Mengungsi Calon Konsumen

1 min read
September 17, 2013

Satu minggu kemarin merupakan satu minggu yang cukup parah untuk para penduduk di Tokyo, Jepang. Hingga hari ini, hujan angin dan topan semakin menjadi. Mayoritas penduduk Tokyo memilih untuk berlindung di dalam rumah mereka, namun bagaimana nasib mereka yang telah bersusah payah mengantri demi iPhone 5S dan 5C?

Menyerah adalah kata yang pantang mereka ucapkan, para fans Apple ini memilih untuk tetap mengantri di bawah hujan lebat di depan Ginza Store. Dari artikel yang saya dapatkan dari Kotaku, antrian ini dimulai dari pertengahan minggu lalu, mungkin itu juga alasanya mereka tidak menyerah. Tidak sedikit dari fans Apple setia ini yang menyiapkan payung raksasa, bangku portable, meja bahkan hingga sleeping-bag.

Akhirnya toko ini dibuka beberapa saat setelah pukul 7:30 pagi, dan untuk pertama kalinya dalam sejarah, para staf toko mempersilakan mereka ‘mengungsi’ ke dalam toko. Para staf bahkan membagi-bagikan air minum dalam kemasan pada para pengungsi dadakan tersebut. Informasi lengkapnya bisa Anda saksikan di embedded video YouTube di bawah.

Sumber artikel Kotaku dan 9to5Mac

 

Previous Story

Windows Phone Menggeser Posisi iPhone di Kancah Perang Mobile Timur Tengah

Next Story

Inikah Packaging OPPO N1?

Latest from Blog

Don't Miss

Faktor Penghambat dan Pendorong Majunya Industri Esports di Jepang

Jepang merupakan pasar game terbesar ke-3 di dunia. Berdasarkan data
Jepang

Pemerintah Jepang Siap Perluas Implementasi Teknologi NFT dan Metaverse

Jepang adalah salah satu negara yang paling antusias terhadap perkembangan