Dark
Light

Diskusi Panel Echelon Indonesia 2016 Akan Hadirkan CEO HappyFresh

1 min read
April 1, 2016

Salah satu sesi panel yang hadir di Echelon Indonesia 2016 akan menghadirkan topik “Empowering Indonesia’s E-Commerce Roadmap: The Logistics Lowdown”. Di sesi ini Markus Bihler selaku CEO dan Co-Founder HappyFresh Group akan hadir menjadi narasumber.

Dalam sesi diskusi panel tersebut, selain akan menghadirkan Markus juga akan menghadirkan Vaibhav Dabhade (CEO, Anchanto), Mitch Bittermann, (Group Chief Logistics Officer, aCommerce), Yan Hendry Jauwena, (CEO, Pos Logistics Indonesia) dan Amir Karimuddin (Chief Editor, DailySocial) sebagai moderator.

ECID2016_MarkusBihler690x390

Perkembangan e-commerce di Indonesia memang menarik untuk dicermati, terutama bagaimana cara dan strategi para pemain yang ada untuk mensiasati berbagai hambatan yang dihadapi, salah satunya adalah persoalan logistik. Wilayah Indonesia yang tersebar di berbagai pulau menjadi keunikan dan tantangan tersendiri.

Markus sendiri memiliki latar belakang pengalaman menjadi CEO di sebuah perusahaan e-commerce besar di Eropa untuk segmen otomotif, dan kini ia memimpin HappyFresh berekspansi ke Malaysia, Thailand, Taipei dan Filipina. HappyFresh sendiri telah mendapatkan investasi USD12 – round A dari Temasek, SMDV dan 500 Startups.

Echelon Indonesia 2016 akan diselenggarakan di Jakarta. Informasi jadwal bisa dilihat di sini. Jangan ketinggalan untuk membeli tiket dan hadir di acara Echelon Indonesia 2016  (5-6 April 2016 bertempat di Kartika Expo Centre, Balai Kartini Jakarta).

Previous Story

Rahasia Perusahaan Teknologi Terkemuka Melakukan Proses Perekrutan Pegawai

Next Story

Narenda Wicaksono akan Sampaikan Seputar Ilmu Komputer dan Pemrograman di Echelon Indonesia 2016

Latest from Blog

Don't Miss

HappyFresh Secures 940 Billion Rupiah Series D Funding, Valuation Exceeds 2.8 Trillion Rupiah

The online grocery marketplace, HappyFresh secures a series D funding

HappyFresh Kantongi Pendanaan Seri D 940 Miliar Rupiah, Tembus Valuasi 2,8 Triliun Rupiah

Pengembang layanan marketplace online grocery HappyFresh berhasil meraih pendanaan seri