Dark
Light

Dinomarket Sediakan Pre-Order Samsung Galaxy Note 4

by
1 min read
October 9, 2014

Samsung menunjuk online store Dinomarket.com sebagai rekanan untuk membuka pemesanan atau pre-order perangkat Galaxy Note 4.

Dalam rilis yang dikirimkan ke Trenologi, disebutkan bahwa kerja sama ini adalah eksklusif. Pemesanan untuk perangkat Galaxy Note 4 ini telah dibuka sejak tanggal 3 Oktober kemarin dan akan ditutup tanggal 19 Oktober nanti.

Pemesanan online sendiri dilakukan lewat halaman Galaxylaunchpack.com yang nantinya akan diarahkan ke alamat situs Dinomarket ketika kita akan melakukan pre-order. Pilihan warna sendiri disediakan hitam dan putih.

Untuk pemesanan ini Dinomarket menyediakan cara pembelian dengan pilihan 16 bank ternama, selain itu ada program cicilan 0% serta hadiah dan bonus.

 

Info menarik: Mobil Terbang Aeromobil Segera ‘Lepas Landas’ Dalam Waktu Dekat

 

Selain pemesanan online, dalam halaman resminya disebutkan juga ada promo untuk pemesanan yang dilakukan di toko offline Samsung Experience Store yang didukung oleh 4 bank ternama dengan program yang berbeda tiap bank.

Kerja sama antara Samsung dan Dinomarket ini merupakan kelanjutan atas kerja sama yang telah dilakukan sebelumnya untuk pemesanan Samsung Galaxy S5.

Samsung Galaxy Note 4 sendiri adalah generasi terbaru dari seri Note yang dirilis awal September lalu. Memiliki layar 5.6 inci resolusi 1440×2560 Super AMOLED. Prosesor 2.7GHz quad-core Snapdragon 805 atau prosesor octa-core 1.9GHz + 1.3GHz Exynos, 3GB RAM, beterao 3220mAh. Kemera belakang 16 megapiksel dan 3.7 megapiksel untuk depan.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan Samsung Galaxy Note 4 bisa melakukan pre-order lewat tautan ini.

Previous Story

Apple Siapkan Acara Tanggal 16 Oktober 2014

Next Story

Re, Kamera Aksi Berbentuk Periskop Buatan HTC

Latest from Blog

Don't Miss

Samsung Innovation Campus Ajak Pelajar dan Mahasiswa Kembangkan Solusi Berbasis IoT dan AI

Survei terbaru menunjukkan bahwa teknologi AI telah memainkan peran signifikan

Samsung Galaxy Z Fold dan Z Flip6 Resmi Hadir di Indonesia, Pre-order Sampai Akhir Juli 

Samsung baru saja menggelar acara consumer launch untuk perangkat baru