Dark
Light

Didukung Walikota, Mozilla Ekspansi Karyawan dan Kantor di San Fransisco

1 min read
August 1, 2012

Hari ini Mozilla mengumumkan bahwa mereka akan memperbesar kantor mereka di San Fransisco dan juga akan menambah jumlah karyawannya hingga 150 orang sampai awal tahun 2013 mendatang.

Selain di San Fransisco, Mozilla juga memiliki kantor di Mountain View tidak jauh dari markas besar Google. Sampai akhir tahun ini, Mozilla berencana untuk mempekerjakan tim managemen produk dan juga tim pengembangan produk-produk mereka.

Selain untuk karyawan, proyek open source Mozilla juga mendukung perkembangan komunitas teknologi dengan menyediakan tempat untuk komunitasnya mengadakan pertemuan atau gathering informal. Acara komunitas seperti ini sangat penting untuk Mozilla yang mengandalkan komunitas untuk membantu pengembangan organisasinya.

Tidak hanya didukung oleh komunitas, bahkan Walikota San Fransisco Ed Lee juga mendukung pengembangan kantor Mozilla di kotanya yang dapat menegaskan tujuan untuk menjadikan San Fransisco sebagai Pusat Inovasi Dunia dengan menarik talenta, komunitas dan organisasi inovatif seperti Mozilla.

sumber: techcrunch

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Koprol lives on, rebuilt from the ground up

Next Story

Koprol Tetap Hidup, Akan Dikembangkan Kembali Dari Nol

Latest from Blog

Don't Miss

Berkat Mozilla Rally, Aktivitas Browsing Kita Bisa Memberi Kontribusi ke Studi Ilmiah

Sudah menjadi rahasia umum kalau kemudahan mengakses informasi di internet

Layanan Mozilla VPN Resmi Meluncur dengan Tarif Bulanan $5

Tuntutan untuk bekerja dari rumah selama pandemi memicu peningkatan penggunaan