Dark
Light

Di Cina, Dalam 3 Hari iPhone 5 Terjual Lebih Dari 2 Juta Perangkat

by
1 min read
December 17, 2012

Penjualan iPhone 5 di Cina mencapai lebih dari 2 juta unit. Penjualan ini dikatakan menjadi penjualan minggu pertama terbaik bagi penjualan produk Apple di Cina.

Penjualan ini dicapai setelah 3 hari sejak peluncurannya tanggal 14 Desember 2012. Tahun lalu, penjualan iPhone 5 di Cina sempat rusuh, namun kali ini Apple membuat sebuah sistem antrian yang menjadikan penjualannya bebas kekacauan. Pembeli diharuskan melakukan reservasi secara online sebelum bisa mendapatkan ponsel mereka.

Dalam pengumuman resmi, CEO Apple, Tim Cook mengatakan bahwa Cina menjadi pasar sangat penting bagi Apple. Apple juga mengatakan bahwa iPhone 5 akan tersedia di seratus negara lain pada akhir Desember 2012, dan membuatnya menjadi penyebaran penjualan iPhone tercepat yang pernah mereka lakukan.

iPhone 5 juga telah secara resmi hadir di Indonesia, animo masyarakat bisa terlihat dari berbagai antrian yang ada di masing-masing area penjualan. Salah satu operator yang memberikan program pembelian iPhone 5, Telkomsel, mengatakan bahwa mereka telah berhasil menjual 2000 unit pada peluncurannya.

Sumber: TheVerge dan TechCrunch.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Menilik Keyboard BlackBerry 10

Next Story

Rovio Hadirkan Game Angry Birds Star Wars Versi Beta di Facebook

Latest from Blog

Don't Miss

iPhone 14

Dinamika Perjalanan iPhone 14 dari Produsen Hingga ke Tangan Konsumen

Terlihat bahwasanya banyak alat komunikasi di dunia, termasuk smartphone yang

Whatsapp Bakal Bisa Kirim Gambar Tanpa Kompresi?

Siapa yang saat ini masih menggunakan Whatsapp untuk mengirim gambar?