Dulu, Detik memang sempat menjadi bahan cercaan banyak pihak (terutama designer) karena tampilan layout yang kacau balau penuh dengan iklan dengan warna-warna mencolok dan tidak beraturan. Menanggapi kritik tersebut akhirnya Detik melakukan re-design situsnya menjadi lebih rapi dan mengurangi jumlah spot iklan yang disediakan dan cukup memuaskan pembaca maupun advertiser.
Namun semalam, di acara FreSh yang bertempat di bilangan Adityawarman, Detik mengumumkan bahwa Detik akan segera mengadopsi model iklan online terbaru yang jauh lebih interaktif. Detik akan mengadopsi model iklan rich-media yang pintar dengan mellibatkan visitor ke dalam alur iklan tersebut, dengan demikian Detik berharap akan bisa meningkatkan click-rate dan memberikan kreativitas lebih kepada para advertiser dalam menjalankan campaignnya.
Kalau belum tahu model iklan Rich Media itu seperti apa, silahkan tonton video ini terlebih dahulu
Keren bukan? Memang tampak lebih hidup dan jauh lebih interaktif dibandingkan dengan model iklan yang lama. Tentu saja ada yang merasa iklan seperti ini sangat bagus dan menyukainya, namun ada juga yang merasa iklan seperti ini justru menganggu pengalaman surfing konten di website. Apakah anda suka dengan model iklan seperti ini, atau justru malah terganggu? Kenapa?
nice!!! untuk di web luar memang udah banyak yg pakai yah, tapi yg paling penting harus pas sama visitor nya, klo ga ya sama aja, pasti nyebelin 🙁
coba di analogiin kayak kita cari pacar, kalau dia udah cantik/ganteng tapi ngomong nya ga nyambung, jadi males kan? hehehe
nice!!! untuk di web luar memang udah banyak yg pakai yah, tapi yg paling penting harus pas sama visitor nya, klo ga ya sama aja, pasti nyebelin 🙁
coba di analogiin kayak kita cari pacar, kalau dia udah cantik/ganteng tapi ngomong nya ga nyambung, jadi males kan? hehehe