Dark
Light

Dena Rachman, iOS 7 dan Man of Steel di Pencarian Populer Google Indonesia Tanggal 8 – 14 Juni 2013

by
1 min read
June 15, 2013

Kembali lagi dalam kolom pencarian paling populer di Google Indonesia untuk periode satu minggu ke belakang. Untuk  pencarian populer minggu kemarin, dunia hiburan kembali lagi memenuhi daftar dengan diselingi istilah dari dunia teknologi, pilkada serta dari dunia olah raga.

Untuk pencarian paling populer, ada Dena Rachman, artis cilik yang diberitakan mengubah penampilan jadi perempuan. Sepertinya kemunculan di berbagai media televisi juga mempengaruhi informasi ini menjadi informasi yang paling dicari oleh pengguna internet lokal di Google Indonesia.

Untuk informasi lain ada istilah yang berhubungan dengan pilkada Sumsel, lalu tentang PRJ. Dari dunia olah raga ada pertandingan Indonesia lawan Belanda. Sedangkan dari dunia hiburan lainnya ada drama Korea Alove Rain. film After Earth serta film Man of Steel.

Dari dunia teknologi ada dua istilah yang menjadi pencarian populer, yaitu tentang iOS 7 yang merupakan upgrade untuk sistem operasi perangkat bergerak Apple serta perangkat terbaru BlackBerry Q10 yang telah resmi masuk ke Indonesia.

Untuk lebih lengkap, berikut daftar pencarian populer di Google Indonesia yang didasarkan pada data aktual istilah-istilah selama 1 – 7 Juni 2013 yang diketik oleh pengguna Google di wilayah Indonesia.

1) Dena Rachman

Renaldy Denada Rachman, sebelumnya dikenal sebagai artis cilik dan pembawa acara di TV, diberitakan telah mengubah penampilannya menjadi perempuan dan sekarang dikenal sebagai Dena Rachman.

2) Pilkada Sumsel

Pemilihan Kepala Daerah Sumatera Selatan baru-baru ini diadakan.  Menurut hasil rekapitulasi suara di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Selatan, pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Alex Noerdin-Ishak Mekki diberitakan telah keluar sebagai pemenang.

3) PRJ

Pekan Raya Jakarta 2013 dibuka minggu ini di Kemayoran.  Jangan lupa kunjungi!

4) iOS 7

Di acara World Wide Developer’s Conference (WWDC) Apple, sistem operasi iPhone terbaru, iOS 7, diumumkan.  Sudahkah anda upgrade?

5) Indonesia vs Belanda

Berita tentang Tim Nasional Sepak Bola Belanda (De Oranje) yang mengalahkan Tim Nasional Indonesia (Garuda) 3-0 dalam pertandingan eksibisi minggu lalu tetap menjadi diskusi hangat.

(klik next untuk melihat daftar selanjutnya)

6) Love Rain

Informasi drama Korea terbaru yang disiarkan sebuah stasiun TV nasional Indonesia, tetap masuk daftar pencarian terpopular.  Drama tentang cinta terpendam dan cinta baru dalam dua generasi keluarga (yang dimainkan oleh aktor yang sama) cukup menarik.

7) After Earth

Film Will Smith yang baru, After Earth, dibuka minggu lalu, tentang Bumi yang sudah tidak lagi layak dihuni manusia. Jagalah planet kita!

8) Man of Steel

Film musim panas yang ditunggu-tunggu, Man of Steel adalah cerita origin Superman yang telah dibikin ulang (reboot) oleh Holywood. Apakah sebagus film Superman yang dulu?

9) BMKG

Sepertinya cuaca di Indonesia sedang berfluktuasi.  Karena banyak yang mencari situs Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) minggu ini.  Situsnya di www.bmkg.go.id

10) BlackBerry Q10

BlackBerry Q10 sudah dijual di Indonesia.  Apakah akan laris manis seperti versi-versi sebelumnya?

Sampai jumpa di artikel pencarian populer Google Indonesia minggu depan. Untuk mengetahui pencarian populer minggu lalu dan seterusnya, bisa klik tautan ini.

Previous Story

#FollowMe, Cara Baru Untuk Buat Video Singkat Aktivitas Twitter

Next Story

Menanti yang Baru dari Angry Birds

Latest from Blog

Don't Miss

Pixel 9 Pro XL: ‘Kembaran’ iPhone yang Hampir Sempurna

Tulisan berikut ini adalah tulisan tamu oleh Aryo Meidianto –

Google Trend di Indonesia Makin Cangih, Kini Ada Fitur Sedang Trending

Google secara resmi menghadirkan fitur Sedang Trending di Indonesia yang