Mengikuti akuisisi yang terjadi bulan Juni 2011 lalu, Dealkeren kini berubah nama menjadi LivingSocial Indonesia dan merubah alamat website dari dealkeren.com menjadi livingsocial.co.id. Tampilan websitenya-pun berubah yang tadinya “mirip” dengan Groupon menjadi tema standard LivingSocial. Situs dealkeren.com mulai hari ini juga di-redirect ke LivingSocial.co.id.
Dealkeren sendiri mengklaim telah memiliki market share sebesar 65%, jauh mengalahkan saingan terdekatnya Disdus (Groupon Indonesia). Revenue bulanan dealkeren sendiri mencapai $250k atau lebih dari Rp. 2 milyar. Amir sendiri menulis tentang Dealkeren tidak lama setelah akuisisi bahwa mereka mentargetkan 1 juta pengguna di akhir 2011.
Di akhir tahun 2011 lalu Dealkeren juga berpindah ke kantor baru mereka di sebuah gedung perkantoran premium tepat di tengah-tengah (kemacetan) kota Jakarta. Adrian Suherman, CEO Dealkeren belum merespon terhadap pertanyaan kami mengenai target Living Social Indonesia setelah rebranding ini.
2 milliar gak salah nih ? beneran revenue atau penghasilan kotor ntar kayak groupon yg laporannya belum dipotong dengan yg dibayarkan ke penjual.
sebuah brand yang menguasai pasar diubah menjadi brand lain yang artinya mulai dari nol lagi, logikanya di mana ya?
Keep The Fire Burning..!!! …Go A Head Om Adrian..!!!!!
Keep The Fire Burning..!!! …Go A Head Om Adrian..!!!!!
bagaimana pelayanannya setelah rebranding ini? sy mengalami beberapa kali kekecewaan loh setelah rebranding…. voucher sy tidak sampai dan bonus sy dari brand lama DK dianggap tidak ada, namun setelah merefer di website baru LS tetap bonus tidak keluar. mohon segera ditindaklanjuti.
Hallo
saya bermaksud mau memvbeli voucher marbela bandung, tetapi saya sulit untuk melakukan pembayarannya, bagaimana cara mudahnya saya log in di living sosial ini untuk pembelian voucher
saya tunggu jawabannya.
Hallo
saya bermaksud mau memvbeli voucher marbela bandung, tetapi saya sulit untuk melakukan pembayarannya, bagaimana cara mudahnya saya log in di living sosial ini untuk pembelian voucher
saya tunggu jawabannya.
dimana alamat kantor deal keren Jakarta , kalo ada tolong nomor teleponnya juga
masa DK marketshare-nya lebih banyak? by experience, kayaknya Groupon Disdus yg lebih rame, offer nya lebih banyak dan bervairasi. Kalo DK mah sepi