Dark
Light

Dalam Waktu Dekat, Pengguna di Shanghai Siap Kedatangan Smartphone Oppo R9s

1 min read
October 11, 2016

Setelah hadir sebagai rumor dan gambar teaser pada poster beberapa waktu lalu, akhirnya smartphone racikan Oppo akan diungkap ke publik dalam waktu dekat.

Smartphone yang dilabeli dengan nama Oppo R9s ini memang telah dijadwalkan melenggang di pasaran bulan Oktober ini. Selain sejumlah foto, lembar spesifikasi dari smartphone yang merupakan seri lanjutan dari Oppo R9 itupun telah terkuak. Kini undangan telah disebar untuk kalangan media tetnang acara peluncuran pada tanggal 19 Oktober mendatang.

Oppo-R9s-press-invite

Sama dengan apa yang pernah kami kabarkan sebelumnya, smartphone Oppo R9s ini akan hadir dengan dukungan prosesor Snapdragon 625 racikan Qualcomm dan akan ditopang pula dengan RAM sebesar 4GB serta media penyimpanan internal sebesar 64 GB.

Untuk mendukung proses kinerja sehari-harinya akan didukung baterai berkapasitas 3010 mAh yang hadir dengan dukungan teknologi Super VOOC, yakni teknologi pengisian cepat versi terbaru untuk baterai smartphone yang diramu di dapur Oppo sendiri sebagai pembaharuan dari teknologi VOOC yang pernah Oppo buat sebelumnya.

Kapasitas baterai yang dibenamkan ini juga telah mengalami peningkatan dari varian R9 yang hanya memiliki kapasitas baterai sebesar 2,580 mAh saja.

Menurut informasi yang kami rangkum dari PhoneArena disebutkan bahwa smartphone ini akan hadir dengan dukungan kamera utama 16 megapiksel. Smartphone ini juga akan mengusung sensor kamera Sony IMX398. Sayangnya tidak ada informasi detail lain mengenai kelebihan baru apa saja yang dibenamkan pada sensor ini.

Untuk ketersediaan perangkat sendiri, masih belum terlalu jelas karena kemungkinan besar hanya akan hadir di beberapa wilayah saja. Meski demikian, pasar Asia yang merupakan salah satu pasar yang selalu digarap Oppo kemungkinan akan bisa menikmati Oppo R9s.

So, kita tunggu saja hingga pihak Oppo mengumumkan smartphone ini di Shanghai pada tanggal 19 Oktober mendatang.

Oppo-R9s-press-invite2

Sumber: PhoneArena dan ITHome.

Previous Story

How rapid we approve a vaccine

Next Story

Discovery Nusantara Capital Siapkan Dana Awal 129 Miliar Rupiah untuk Berinvestasi di Sektor Game Asia Tenggara

Latest from Blog

Don't Miss

Review vivo V30e 5G, Desain dan Fiturnya Agak Lain

Review vivo V30e 5G, Desain dan Fiturnya Agak Lain

Smartphone V30 Series dari vivo pertama kali dirilis di Indonesia
OPPO Reni 12 Pro

Ini Bocoran Spesifikasi OPPO Reno 12 Pro

OPPO Reno 12 Series akan segera hadir dalam beberapa jam