Daftar Situs Dimana Anda Dapat Menonton Film Secara Legal di Internet

Menikmati hiburan sekarang ini tidak selalu harus dari televisi yang ada di rumah. Dengan koneksi internet dan ponsel pintar pun kita bisa memperoleh hiburan berupa film secara legal. Bahkan beberapa di antaranya menawarkan layanannya secara cuma-cuma.

Berikut ini adalah daftar situs dimana Anda dapat menonton film-film berkelas dunia secara legal tanpa khawatir melanggar hak cipta.

Vidio

Situs pertama yang wajib Anda intip adalah Vidio.com, situs video Indonesia yang punya berbagai koleksi tayangan-tayangan seputar film, artis, lagu, dan kejadian di sekitar kita. Vidio juga punya koleksi video potongan-potongan film yang bakal membuat rasa penasaran Anda terpuaskan.

Viki

Jika Anda lebih menyukai film atau drama Korea, maka Viki adalah situs film yang wajib Anda singgahi. Viki punya banyak sekali koleksi film-film drama Korea dan Taiwan yang bisa ditonton. Tapi, ada juga film dari tanah Hindustan, India dan beberapa judul telenovela yang siap mengguncang emosi Anda.

Viewster

Viewster juga bisa jadi pilihan tempat mencari hiburan secara cuma-cuma. Berbagai film dari genre yang berbeda ditayangkan di situs ini. Mereka juga selalu menghadirkan judul-judul baru yang tentunya mempunyai rating bagus di penikmat film.

Yidio

Yidio mempunyai berbagai pilihan genre film, Anda dapat menyesuaikan pilihan film dengan selera. Apapun pilihan Anda, Yidio menyediakan hiburannya secara gratis tanpa melanggar hukum. Seperti situs lainnya, Yidio juga mempunyai aplikasi mobile.

YouTube

Situs yang satu ini tak boleh dilewatkan. Selain menyajikan hiburan berupa video dan musik, YouTube juga mempunyai banyak koleksi film yang bisa Anda tonton. Beberapa memang bukan yang terbaru, Anda mungkin juga disulitkan dengan banyaknya trailer. Tapi, YouTube punya lebih banyak pilihan dan setidaknya ampuh menghibur Anda.

Sekarang Anda sudah punya daftar situs yang bisa Anda kunjungi satu per satu. Tapi, ada satu syarat wajib yang harus Anda penuhi. Yaitu internet yang cepat dan stabil. Anda bisa memperoleh itu dengan syarat bila smartphone yang Anda punyai sudah mendukung 4G/LTE seperti yang dimiliki oleh Andromax R atau Andromax Qi dari Smartfren.

Kedua ponsel pintar ini sudah mempunyai dukungan teknologi 4G/LTE, sehingga untuk urusan video streaming mereka bisa diandalkan. Kecepatan 4G/LTE Smartfren telah diuji dan berhasil mencatatkan kecepatan di atas 3G. Tambahan dual sim aktif bersamaan membuat Anda tetap terhubung di semua wilayah cakupan jaringan mobile GSM dan CDMA.

Sumber gambar header Shutterstock.

*) Artikel ini adalah advertorial dan didukung oleh Smartfren.