Dark
Light

Daftar Para Pemenang SparxUp Award 2010

1 min read
November 3, 2010

Akhirnya, setelah kurang lebih 3 bulan sejak dibuka pendaftaran untuk ajang kompetisi bagi startup lokal SparxUp Award 2010, kini daftar para pemenang SparxUp telah secara resmi diumumkan.

Ada 8 kategori yang dilombakan, di masing-masing ketegori terdapat 3 pemenang kecuali di kategori Best WAP, hanya ada dua pemenang. Berikut daftar 24 startup, para pemenang dari masing-masing kategori yang saya kutip dari situs resmi SparxUp.

Best Use of Technology:

Best Social Networking

Best Portal

Best E-Commerce

Best User Generated Content

Best Games

Best Mobile

Best WAP

Para pemenang ini nantinya akan melakukan presentasi dihadapan para juri, pada tanggal 5 November 2010 untuk ‘bertarung’ dan memenangkan dua penghargaan utama, yaitu The Best Rising Star 2010 serta 2010 Most Promosing Startup.

Selain pengumuman pemenang SparxUp Award 2010 ini, para pembaca DailySocial jangan lupa untuk menghadiri dua acara lain yang masih berkaitan dengan SparxUp Award 2010, yaitu seminar The Next Bing Thing, Investment in Indonesian Digital Market yang akan dilaksanakan di Kempinski Ballroom Grand Indonesia pada tanggal 5 November 2010. Serta acara lainnya, yaitu malam penganugerahan pemenang utama SparxUp Award, termasuk display dari para pemenang, serta talkshow yang bisa dihadiri oleh pengguna umum secara gratis pada tanggal 6 November 2010, di fx Lifestyle x’center.

Well, selamat pada para pemenang, dan silahkan bersiap untuk pitch dihadapan juri tanggal 5 November nanti, untuk keterangan lengkap para pemenang bisa dilihat di tautan ini, sedangkan keterangan acara lanjutan dari SparxUp Award bisa dilihat di tautan ini.

Wiku Baskoro

Penggemar streetphotography, penikmat gadget, platform agnostic gamers, build Hybrid.co.id to make impact.

28 Comments

  1. Selamat buat semua kandidatnya 🙂 mau kedepannya menang ataupun tidak kerja keras kalian pasti kan terbayar 🙂 oh ia menambah jumlah non-pengangguran juga 🙂 kontribusi yang signifikan

  2. Entah menurutku saja atau memang kategori diatas kok ngak sejalan sama kandidatnya yah? yg ecommerce malah masuk ke kategori lain eh yg lain masuk ke kategori lainnya lagi ….Meskipun bgitu tetap semangat lah.. secara baru pertama kalinya juga 🙂

  3. gw juga bingung, masalahnya para founder startup e-commerce kan bisa milih untuk masuk ke kategori mana. Kebanyakan e-commerce malah nggak berani masuk e-commerce dan masuk ke mobile/WAP misalnya.

    Tapi ini jadi masukan yang berharga buat tim SparxUp. Thanks Arham!

  4. rama kemarin kirain cuman bisa masuk ke dalam 1 kategori aja, teryata boleh lebih dari 1 kategori yah?

  5. betul. saya lihat juga, jadinya malah terkesan campur aduk.
    dan dari pemenang, terlihat ada banyak yg sama bidangya, padahal kategorinya beda.

  6. Saya juga melihat jurinya atas nama Aulia Halimatussadiah beliau sebagai owner nulisbuku.com (salah satu pemenang) sumber : http://www.sparxup.com/judging/aulia-halimatussadiah .. 🙂 meskipun tidak ada aturan bahwa juri bisa sebagai peserta, tetapi saya asumsikan tidak etis dan tidak profesional untuk acara sebesar sparxup ..:)

    Mungkin ini catatan bagi panitia dalam membuat aturan, memilih juri dan kategori pemenang untuk penyelenggaran selanjutnya..

  7. waaawh sekali lagi congratz bau para pemenang SparxUp 2010 semoga aja sehabis menang para developer startup itu smakin memajukan startup milik mereka 🙂 Congratz guys 😀

  8. Kalau dilihat dari daftar pemenangnya, hampir semua menggunakan nama dari bahasa Indonesia.. Mungkin tujuan para juri ingin mengangkat startup2 yang berbau ‘lokal’?
    Congratz untuk para juara!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Indomog Gandeng Zynga Untuk Payment di Indonesia

Next Story

Kartumuu.com, Layanan Kirim Kartu Ucapan ke Media Sosial

Latest from Blog

Don't Miss

Playground Web3 platform

Playground Hadirkan Platform untuk Menemukan Proyek dan Game Web3 Terpercaya

Meski kerap menjadi topik pembicaraan dalam setahun terakhir, tren Web3
Indonesia-Miliki-12-Gelar-Unicorn-di-Tahun-2021-Anggota-Baru-Muncul-di-Penghujung-Tahun

Indonesia Miliki 12 Gelar Startup Unicorn di Tahun 2021, Anggota Baru Muncul di Penghujung Tahun

Penghujung tahun 2021 memberikan kejutan kepada para pelaku dan startup