Dark
Light

Daftar Infografis Alat Social Media Monitoring

by
1 min read
October 8, 2013

Anda pengguna media sosial dan membutuhkan pilihan social media monitoring tools untuk membantu pekerjaan menganalisis akun media sosial perusahaan Anda atau akun pribadi? Infografis di bawah ini mungkin bisa membantu menentukan pilihan.

Seiring perkembangan pengguna dari layanan media sosial tentunya akan ada banyak tipe pengguna yang muncul. Selain untuk penggunaan secara pribadi, kini penggunaan layanan media sosial untuk bisnis pun terus berkembang. Nah untuk pengguna bisnis (pemilik merek, artis, public figure, kontes, komunitas atau yang lain) akan membutuhkan alat analisis.

Ada banyak alat analisis di pasaran, untuk memudahkan, berikut infografis yang merangkum berbagai layanan social media monitoring tersebut. Meskipun demikian, berbagai layanan ini adalah layanan luar, bisa jadi ada beberapa hal yang tidak teroptimasi untuk pengguna lokal. Namun dari penjelasan yang ada, sebagian besar memungkinkan untuk menganalisis layanan media sosial yang umum digunakan, beberapa juga populer di sini seperti Klout, HootSuite, SproutSocial.

Meski lebih ditujukan untuk pemilik merek atau akun perusahaan, namun beberapa layanan bisa juga digunakan untuk akun pribadi.

klik untuk memperbesar

Sumber: SocialMediaToday.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Google Hangouts 1.3 Akan Hadirkan Integrasi dengan SMS dan MMS?

Next Story

The Unethical Advertising Behaviors of Mobile Telcos

Latest from Blog

Don't Miss

Semua Hal yang Diumumkan NVIDIA pada Computex 2024

Dalam presentasi selama 1 jam 47 menit, CEO dan pendiri

Naming Rights Agreements in Esports

In recent years, more and more non-endemic brands have decided