Dark
Light

Daftar Game Android Terbaru Edisi 10 – 23 Februari 2015

1 min read
February 23, 2015

Kolom game Android terbaru edisi akhir Februari ini kedatangan beberapa judul yang oke punya. Game-game ini dijamin mampu memberikan hiburan menyenangkan bagi sobat yang tidak punya rencana istimewa di pekan ini.

Tanpa perlu basa-basi lagi, ini dia 5 game Android terbaru edisi 10 – 23 Februari 2015.

Monkey King Escape

Monkey King Escape

Game besutan Ubisoft Entertainment ini mengajak gamer untuk berpetualang sebagai si raja kera. Jangan kecil hati dulu, walau julukannya tak menyenangkan tapi yang terpenting game ini bisa memberi hiburan yang jempolan. Misinya adalah mencari jalan untuk meloloskan diri dari kejaran para iblis. Perlu dicatat, game ini hanya berjalan dengan koneksi internet ya.

Download: Google Play – Gratis

Info Menarik: Cara Kreatif Game Developer untuk Mendukung KPK

Dictator: Outbreak

game android terbaru

Penasaran bagaimana rasanya menjadi pemimpin yang diktator? Nah, game ini bisa jadi eksperimen yang bebas resiko. Tantangannya hampir sama dengan di kehidupan nyata, dimana sebagai pemimpin dikator sobat harus mampu bertahan selama mungkin dari tekanan-tekanan pihak yang punya kepentingan menjatuhkan kekuasaan sobat.

Download: Google Play – Gratis

Pengejar Harapan Palsu – PHP

Pengejar Harapan Palsu - PHP

Jika biasanya istilah PHP dikenal sebagai singkatan pemberi harapan palsu, game ini justru sebaliknya. Anda akan menjadi pengejar harapan palsu, mencari orang-orang yang memberi harapan palsu tanpa henti. Pengejaran akan berhenti ketika yang dikejar meninggalkan sobat.

Download: Google Play – Gratis

Info Menarik: Game Android Pilihan 16 – 22 Februari 2015

Squadron – Bullet Hell Shooter

Squadron - Bullet Hell Shooter

Game perang pesawat klasik semacam judul ini harus diakui selalu berhasil menarik minat para penggila game. Sentuhan modern dengan gameplay yang dipertahankan biasanya jadi kunci keberhasilan para pengembang. Lewat Squadron – Bullet Hell Shooter, pengembang Magma Mobile mencoba mengikuti jejak para senior yang sudah lebih dulu mendunia.

Download: Google Play – Gratis

Battle of Toys

battle of tyos

Jika bermain dengan robot-robotan di dunia nyata terlihat memalukan untuk Anda, maka lampiaskan hasrat bermain di game Battle of Toys ini. Game terbaru besuran TinyByes ini dijamin akan menghadirkan kembali momen masa kecil yang menyenangkan, kala bermain perang-perangan dengan robot mainan sambil berlarian di tempat tidur.

Download: Google Play – Gratis

Selesai sudah TRL membawakan 5 game Android terbaru untuk jadi teman bermain di pekan ini. Tetap nantikan judul-judul terbaru lainnya yang akan hadir dua minggu dari sekarang. Sampai jumpa!

Previous Story

Social Media Week Jakarta Resmi Dihelat Hari Ini

Next Story

Fitness Tracker Ini Berwujud Buah Pisang dan Dapat Anda Makan Usai Digunakan

Latest from Blog

Don't Miss

Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Sedang mencari smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni? Karena mulai serius
Tablet-8-Juta-Buat-Kerja,-Pilih-Xiaomi-Pad-6S-Pro-atau-OPPO-Pad-2-1

Tablet 8 Juta Buat Kerja, Pilih Xiaomi Pad 6S Pro atau OPPO Pad 2?

Tren work from anywhere (WFA), membuat penggunaan tablet yang dilengkapi