Dark
Light

Daftar Game Android Terbaru 22 Juni – 6 Juli 2015

1 min read
July 6, 2015

Dalam dua minggu terakhir, setelah edisi lalu, kita kedatangan beberapa judul game Android terbaru yang cukup keren. Salah satu judul game terbaru yang menarik perhatian adalah Bima-X yang diadopsi dari serial laga Indonesia, Satria Garuda BIMA-X. Selain itu, mari kita simak daftar selengkapnya.

BIMA-X

Game Android besutan BANDAI NAMCO Entertainment Inc ini diangkat dari serial laga Satria Garuda BIMA-X yang cukup populer di tanah air. Seperti di film aslinya, di permainan ini pun Anda akan bertarung satu lawan satu, tapi ada juga mode versus melawan teman menggunakan sambungan Bluetooth.

Info Menarik: Digarap Bandai Namco, Game Mobile Satria Garuda Bima-X Sudah Tersedia

Dead Among Us

Game FPS zombie ini tidak akan melibatkan senjata api, granat atau sejenisnya. Melainkan menggunakan panah yang level kemampuan tempurnya berbeda satu sama lain. Makin banyak poin dan reward Anda, maka Anda makin leluasa memilih panah yang lebih baik.

Chromatic Souls

Chromatic Souls

Satu lagi game RPG terbaru yang siap menggunjang dunia fantasi Anda. Chromatic Souls diklaim mempunyai grafis terbaik dengan gameplay yang menantang. Setidaknya ada 80 skill yang bisa diajarkan ke para ksatria sebagai modal mengalahkan Raid Monster.

Info Menarik: Cheesy Street, Game Tukang Antar Pizza Yang Menegangkan

Gun Fu: Stickman 2

Stickman kembali mengajak Anda untuk menguji reflek dan akurasi bidikan Anda lewat sekuel terbarunya, Gun Fu: Stickman 2. Yang membuatnya menarik, kini terdapat mode online multiplayer dimana Anda dapat berkompetisi dengan teman untuk menentukan siapa yang paling akurat dan cepat.

Ramboat: Hero Shooting Game

Mambo dan para kru punya rencana besar untuk menguasai lebih banyak senjata dan harta karun. Nah, Anda bisa menjadi salah satu dari mereka lewat permainan petualang yang digabungkan dengan menembak dan menghindari rintangan. Sangat menegangkan!

Kelima game Android terbaru di atas tersedia di Play Store tanpa biaya. Tapi semua judul menawarkan upgrade berbayar yang bisa Anda lakukan melalui fasilitas potong pulsa yang ditawarkan oleh Telkomsel dan Indosat.

Previous Story

Prototype BMW i8 Tempuh 480 Km Cuma Berbekal Satu Tangki Hidrogen

Next Story

Pentingnya Selera Desain yang Baik Dalam Proses Pengembangan Startup

Latest from Blog

Don't Miss

Review Xiaomi Redmi Note 13 Pro+ 5G, Mendekati Smartphone Semi Flagship

Review Xiaomi Redmi Note 13 Pro+ 5G, Mendekati Smartphone Semi Flagship

Total ada lima smartphone Redmi Note 13 Series yang dibawa

Fitur dan Pengembangan Baru di Android 15

Mari kita intip terlebih dahulu fitur dan pengembangan apa saja