Daftar Game Android Berukuran "Hemat" di Bawah 10MB dari MoboMarket

Ingin bermain game Android tapi terkendala memori yang menipis dan kuota data yang terbatas? Jangan risau apalagi galau, karena MoboMarket punya beberapa pilihan game Android berukuran hemat di bawah 10MB tapi tetap asik dimainkan.

Glow Hockey

Bermain hoki tak lagi serumit jaman dulu, sebab sekarang dengan perangkat tablet atau smartphone pun Anda dapat mengasah skill bersama teman. Ukuran file hanya 6,6MB sehingga sangat ringan untuk memori dan hanya butuh hitungan menit untuk mengunduh ke perangkat.

Download: MoboMarket

 

Info Menarik:Keyboard Mekanik dan Mouse Terbaur Sempurna Dalam KeyMouse

 

Basketball Shoot

Game Android berukuran kurang dari 5MB ini mengajak Anda bermain lempar bola ke dalam ranjang ala olahraga basket. Kendali bola menggunakan layar sentuh, cukup mudah tapi sangat menantang.

Download: MoboMarket

Block Puzzle

Game teka-teki sederhana ini ampuh untuk mengasah otak, di permainan ini selain kemampuan visual yang baik juga dituntut punya imajinasi yang sangat terasah. Tugas Anda adalah menyusun balok yang terpisah menjadi satu blok utuh.

Download: MoboMarket

Pixel Dungeon

Game ini berukuran hanya 4,1MB. Sangat ringan dan cocok untuk perangkat dengan spesifikasi apa adanya. Tapi soal gameplay, Pixel Dungeon berani memberkan jaminan hiburan tak kalah oke. Mengusung genre klasik, Pixel Dungeon menantang Anda untuk mengalahkan monster demi memperoleh item dan reward.

Download: MoboMarket

 

Info Menarik:Laptop Hybrid Acer One 10 Janjikan Fleksibilitas di Harga Ekonomis

 

Game Dev Story Lite

Pernah membayangkan menjadi seorang pendiri dari perusahaan pengembang? Jika belum, coba deh rasakan menjadi salah satu dari mereka dengan game ini. Game ini mengajak Anda memainkan peran itu, mengarungi rutinitas dan penemuan ide sebah aplikasi, semua lengkap di sini.

Download: MoboMarket

Selain kelima game di atas, masih ada beberapa pilihan judul yang juga menawarkan ukuran file yang hemat dan bersahabat. Antara lain:

Stardash FreeLegends of YoreHoplitePewPewMeganoid FREESuper Bit DashPermen hiruk-pikuk - Candy!SlamBots