Dark
Light

D-Link Rilis DNR-202L, Perekam Video Tanpa PC dan Dilengkapi Jaringan Internet

1 min read
March 23, 2014

Dewasa ini keberadaan kamera pengawas atau CCTV kian dibutuhkan, tidak hanya sebagai penangkal tindak kejahatan tetapi juga sebagai perangkat bantuan kala kejahatan tak bisa dicegah. D-Link menjawab kebutuhan akan kamera pengawas dengan meluncurkan D-Link DNR-202L mydlink™ Camera Video Recorder yang dibekali fitur-fitur modern.

D-Link DNR-202L mydlink™ Camera Video Recorder merupakan perangkat perekam video jaringan atau NVR. Sejumlah fitur menarik ditanamkan oleh D-Link misalnya kemampuan untuk menerima sambungan hingga 4 kamera IP D-Link, bahkan dengan format pengaturan perekaman yang berbeda.

D-Link DNR-202L mydlink

Info Menarik: Aplikasi Android Pilihan 16 – 22 Maret 2014

 

 

 

Fitur lain yang membedakan D-Link DNR-202L dengan CCTV konvensional adalah tidak diperlukannya perangkat komputer untuk melakukan perekaman. Lalu bagaimana cara menyimpan video hasil rekaman? Ternyata D-Link DNR-202L sudah dibekali dua port USB drive sehingga hanya dengan membeli disk eksternal tambahan perangkat ini sudah bisa beroperasi.

D-Link DNR-202L mydlink

D-Link DNR-202L mydlink

Untuk kemudahan sambungan, D-Link DNR-202L dilengkapi pula dengan kemampuan auto-scan key yang memungkinkan perangkat untuk mengenali kamera IP D-Link yang terpasang sebelum akhirnya dapat difungsikan sebagaimana mestinya. Kemampuan ini akan mempermudah dan mempersingkat proses pemasangan sambungan.

 

Info Menarik: Microsoft Umumkan DirectX 12 di Games Developers Conference 2014

 

Apa lagi? Masih banyak. Perangkat perekam video yang berukuran 117,5 x 70 x 20,35mm dan berat hanya 90g ini ternyata perangkat ini dapat terhubung ke jaringan internet berkat adanya teknologi bernama mydlink. Nantinya fitur ini dapat terhubung dengan piranti lunak bernama mydlink View-NVR yang terpasang di smartphone berbasis iOS dan Android. Nah, dengan aplikasi inilah pengguna dapat mengakses dari jauh perangkat D-Link DNR-202L.

Berkat mydlink View-NVR pengguna dapat melihat 4 saluran secara bersamaan sehingga pengguna dapat melihat feed video real-time, video yang sudah direkam sebelumnya, dan bahkan mencari dan melihat rekaman video dalam satu layar saja.

Sebagai pilihan lain jika pengguna tidak menggunakan smartphone Android dan iOS, D-Link juga membekali semacam tatap muka melalui website untuk melihat perkiraan waktu rekam video, status koneksi, rekaman, kecepatan frame, dan informasi bit rate atau kecepatan bit.D-Link DNR-202L mydlink™ Camera Video Recorder saat ini sudah tersedia di toko-toko retail dan distributor resmi di beberapa kota di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Microsoft Berikan Diskon $100 untuk PC Windows XP yang Upgrade ke PC Windows 8 Baru

Next Story

Game Android Pilihan 16 – 22 Maret 2014

Latest from Blog

Don't Miss

Mencegah Tagihan Listrik Bengkak dengan Colokan Listrik Pintar D-Link Wi-Fi Smart Plug

Prinsip dalam membangun rumah pintar atau smart home adalah dimana

D-Link Perkenalkan DIR-510L Sebagai Router Portable Tercepat di Dunia

IEEE 802.11ac adalah standar jaringan Wi-Fi dengan kecepatan mencapai 433Mbps