Dark
Light

Cuma Sejutaan, Samsung Galaxy A06 Pamer Fitur-fitur Pendukung Bisnis Online

by
2 mins read
September 20, 2024

Perkembangan pasar bisnis online serta potensi pasar e-commerce di Indonesia memang terus berkembang pesat. Untuk para penjual baru tentu banyak hal yang harus dipersiapkan, salah satu yang utama adalah memilih perangkat yang tepat untuk mendukung semua operasional nantinya.

Melihat hal tersebut, Samsung menghadirkan Galaxy A06 yang bisa menjadi smartphone produktivitas untuk memulai bisnis online. Agar dapat dimanfaatkan oleh lebih banyak orang, Samsung tetap menjual Galaxy A06 dengan harga 1 jutaan.

“Berbisnis online kini semakin mudah dengan Galaxy A06. Hanya dengan harga 1 jutaan, kamu bisa memanfaatkan kamera 50 MP yang pasti jernih, suara bebas gangguan berkat dual mic cancellation,” kata Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Ricky juga menjelaskan bahwa Galaxy A06 memiliki berbagai fitur-fitur menarik lain yang akan membantu bisnis online konsumen tetap lancar dan cuan. Berikut adalah fitur-fitur penting yang dimiliki oleh Galaxy A06:

Perangkat untuk komunikasi aman dan nyaman

Samsung Galaxy A06

Salah satu hal terpenting dalam bisnis tentu adalah komunikasi, entah dengan distributor, reseller, atau bahkan pelanggan. Untuk menjaga obrolan penting tersebut tetap profesional, Galaxy A06 hadir dengan Dual Mic yang memastikan percakapan tetap jernih dan bebas gangguan.

Ada juga fitur noise cancellation yang akan membantu para pengguna memblokir suara-suara mengganggu yang terjadi di sekitar. Fitur ini akan memastikan kualitas audio yang pasti jernih dan memberikan kesan yang profesional.

Perlindungan berkelas

Salah satu tantangan yang dihadapi oleh para pelaku bisnis online adalah keamanan data dan privasi mereka di dunia maya. Oleh karena itu Samsung melengkapi Galaxy A06 dengan fitur keamanan andalan mereka Samsung Knox Vault.

Knox Vault akan memberikan perlindungan ekstra untuk berbagai informasi sensitif seperti akun bank dan aplikasi e-commerce, hingga foto-foto produk yang tersimpan di dalamnya. Dengan keamanan yang pasti terlindungi, pengguna dapat menjalankan transaksi bisnis dengan lebih tenang.

Privasi juga terjaga

Selain keamanan data, Samsung juga menghargai privasi para penggunanya termasuk di Galaxy A06. Untuk itu, smartphone ini sudah memiliki fitur Mic & Cam Indicator yang akan memberitahu pengguna bila kamera atau mikrofon sedang diakses.

Galaxy A06 pun sudah dilengkapi dengan fitur Auto Blocker yang dirancang untuk mendeteksi dan memblokir ancaman potensial dari luar. Fitur ini akan mencegah aplikasi atau file berbahaya untuk diinstal ke perangkat, sekalipun tidak sengaja terunduh.

Bisa buat foto produk dan update media sosial

Di era bisnis online yang cepat saat ini, para pemilik bisnis tentu dituntut untuk sering aktif di media sosial. Maka dari itu, Galaxy A06 telah dilengkapi dengan kamera utama 50MP dan kamera depth 2MP yang bisa menangkap foto dengan jernih dan perekaman video dengan resolusi FHD pada 60fps.

Melakukan selfie hingga live video juga tidak menjadi masalah karena kamera 8MP sudah siap mengabadikan keseharian para pengguna. Kamera depan ini juga dapat merekam hingga resolusi 1080p pada 30fps yang tentunya sudah sangat mumpuni.

Daya tahan baterai yang awet

Baterai menjadi salah satu faktor yang tidak boleh diabaikan saat sedang membuat konten produk. Dengan baterai yang besar dan tahan lama, aktivitas bisnis online Anda akan lancar mulai dari pembuatan konten hingga komunikasi dengan berbagai pihak.

Untungnya Galaxy A06 sudah dibekali dengan baterai besar 5000mAh yang tahan seharian untuk berbagai menjalankan aktivitas Anda, termasuk berbisnis online. Baterai yang besar ini juga didukung dengan pengisian super cepat 25W dengan charger yang sudah tersedia di paket penjualan.

Harga dan ketersediaan Galaxy A06

Nikmati pengalaman berbisnis online yang nyaman, lancar, aman, serta cuan, dengan Galaxy A06 terbaru yang Pasti Beneran Aman, terlindungi dengan Samsung Knox Vault. Anda sudah bisa mendapatkan smartphone ini di toko offline maupun online di Indonesia.

Setiap pembalian Galaxy A06 akan mendapat cashback hingga Rp 100.000, harga Galaxy A06 menjadi Rp 1.499.000 (4/64GB) dan Rp 1.699.000 (4/128GB) dan promo menarik senilai Rp575.000 yang mencakup Travel Adapter 25W, paket data XL 36GB hingga 12 bulan, dan Youtube Premium selama 2 bulan.

Previous Story

Yang Dinanti Segera Hadir, Xiaomi Siap Rilis Xiaomi 14T Series di Indonesia

Next Story

vivo V40 Lite Siap Hadir di Indonesia

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Ini Harga realme 13 Pro Series, Smartphone dengan Fitur Fotografi Next AI

Setelah banyak ditunggu pecinta gawai, realme akhirnya resmi meluncurkan smartphone

Microsoft 365 Copilot Rilis Update Terbaru, Tawarkan Sistem AI yang Lebih Terintegrasi

Keseriusan Microsoft untuk mengembangkan sistem AI Copilot terus dibuktikan lewat