Dark
Light

CTO Pertama Spotify Akan Mampir ke Jakarta di Ajang Echelon Indonesia 2016

1 min read
March 10, 2016

Acara Echelon Indonesia 2016 akan digelar dalam waktu dekat, lebih tepatnya pada bulan April, tanggal 5-6 di Balai Kartini Jakarta. Beberapa pembicara sudah diperkenalkan sejak dua hari ke belakang dan kini giliran salah satu ‘rockstar’ yang akan menjadikan acara Echelon semakin menarik.

Adalah Andreas Ehn yang akan menjadi salah satu pembicara di acara Echelon Indonesia 2016. Andreas adalah mantan CTO dan karyawan pertama Spotify, layanan streaming musik paling populer di ranah digital. Meski tak lagi di Spotify namun pengalamannya akan menjadi informasi berharga yang bisa didapatkan di Echelon Indonesia.

Andreas sendiri saat ini masih berkecimpung di dunia startup dengan mendirikan Approach dan berinvestasi di tahap early stage di beberapa startup. Selain itu ia sering kali direkrut untuk menjadi advisor di beberapa startup berbasis internet dan venture capital.

Di Echelon Indonesia 2016 sendiri Andreas akan membahas beberapa topik seperti, bagaimana pengalamannya membuat produk kelas dunia saat berada di Spotify, menceritakan pengalaman kewirausahaannya dari Stockholm ke Silicon Valley dan kini di Singapura serta yang terakhir Andreas akan berkisah pula tentang Approach.

Echelon Indonesia 2016 berniat untuk menjadi platform yang didesain untuk startup, SME dan perusahaan berbasis teknologi. Innovate – Developer – Empower adalah tiga kata kunci yang diterjemahkan dalam gelaran acara dua hari ini.

Jangan terlewat ajang Echelon Indonesia yang akan menjadi tempat untuk mendapatkan informasi, melihat tren terbaru, mempelajari kepemimpinan dari perusahaan keren dan bertemu dengan startup terbaik.

Untuk membeli tiket, penjualan telah dibuka dan tersedia diskon 20% dalam waktu terbatas dengan menggunakan kode “EMPOWER20”.

ECID2016

Ensogo ungkap peningkatan usai luncurkan mobile marketplace / Pixabay
Previous Story

Selepas Luncurkan Mobile Marketplace Transaksi Ensogo di Indonesia Melonjak

Next Story

Asports Ramaikan Segmen E-Commerce Perlengkapan Olahraga di Indonesia

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Playground Web3 platform

Playground Hadirkan Platform untuk Menemukan Proyek dan Game Web3 Terpercaya

Meski kerap menjadi topik pembicaraan dalam setahun terakhir, tren Web3

Kiat Tepat Membangun “Growth” Bisnismu Melalui Pengembangan Produk

Banyak cara dilakukan untuk menarik dan meyakinkan orang agar membeli