Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Corsair Luncurkan HS50 di Indonesia, Headset Gaming Stereo Bersertifikasi Discord

21 November 2017Yoga Wisesa

Aspek komunikasi menjadi perhatian utama Corsair dalam merancang HS50.

Void Pro merupakan tulang pungggung Corsair Components di bidang penyajian audio gaming. Tak hanya satu, keluarga headphone ini terdiri dari beragam versi serta turut dilengkapi beragam fitur canggih: ada varian wireless dengan pencahayaan RGB hingga headset USB hybrid. Satu hal yang mungkin jadi kendala ialah harganya. Produk-produk tersebut bukanlah barang murah.

Boleh jadi, itulah alasan sang produsen hardware PC dan gaming gear asal Amerika itu memperkenalkan HS50. Perangkat ini adalah headset stereo yang menjanjikan kenyamanan pemakaian, output suara berkualitas, serta daya tahan tinggi ketika Anda menggunakannya ber-gaming dalam waktu lama. Penyajian HS50 cukup simpel serta ditunjang kompatibilitas ke platform game berbeda.

Corsair HS50 1

Corsair HS50 memiliki arahan desain yang cukup berbeda dari Void Pro. Housing speakernya oval, dengan rancangan cup over ear, dan secara keseluruhan penampilannya terlihat minimalis. Engsel yang menyambung dua bagian speaker ke headband memungkinkannya bergerak bebas, sehingga siap mendukung berbagai tipe dan ukuran kepala. Pengendalian bisa dilakukan langsung di unit headphone, mempersilakan Anda mengatur volume hingga mengaktifkan fungsi mute.

Corsair HS50 2

Produsen memanfaatkan struktur logam demi memastikan HS50 mampu bertahan dari perlakuan kasar para gamer. Lalu untuk membuat pengalaman penggunaan yang nyaman (termasuk para gamer berkacamata), Corsair membubuhkan bantalan berbahan memory foam di ear cup dan bagian bawah headband. Dan uniknya lagi, Anda dapat melepas microphone jika tidak digunakan.

Corsair HS50 3

Aspek komunikasi menjadi perhatian utama Corsair dalam merancang HS50.  Mic removable di sana adalah varian unidirectional, dan telah dibekali fitur noise cancelling sehingga lawan bicara bisa mendengar suara Anda secara jelas dan jernih. Bagian tersebut juga sudah memperoleh sertifikasi Discord, salah satu aplikasi voice chat favorit gamer – tersedia di Windows, Linux, iOS, Android serta MacOS.

Jantung dari Corsair HS50 ialah driver neodymium 50mm yang kabarnya sanggup ‘menghidangkan kualitas suara superior dengan keakuratan tinggi serta jangkauan audio yang luas’. Headset tersambung ke perangkat gaming melalui kabel berkepala 3,5mm, siap jadi teman setia gamer PC, Xbox One, PlayStation 4, sampai Nintendo Switch. Agar tampil serasi dengan console Anda, Corsair turut menyediakan model bergaris oval warna ‘biru PlayStation’ atau ‘hijau Xbox’.

Di Amazon, Corsair HS50 dijajakan seharga mulai dari US$ 50. Saat artikel ini ditulis, saya belum menemukannya di channel penjualan lokal.

Sumber: Corsair.

Play video

7 May 2021

HYBRID CUP Tarkam Series - PUBG Mobile Squad

NGABUBURIT sambil main PUBG Mobile buat dapetin uang tunai sebesar Rp. 500000! Kira-kira siapa yang akan menjadi pemenangnya ya? . . . Follow IG: ...

Others from #HybridTV