Dark
Light

Comic-Con Umumkan Layanan Streaming ala Netflix dengan Segudang Konten Eksklusif

1 min read
March 17, 2016

Sudah hampir setengah abad San Diego Comic-Con (SDCC) menjadi pusat perkembangan pop culture. Setiap tahunnya, event yang digelar di kota San Diego ini menjadi tempat berkumpulnya para geek sekaligus nama-nama besar di industri hiburan, mulai dari studio komik ternama sampai produser film blockbuster.

Namun di era digital ini, organisasi penyelenggara SDCC rupanya ingin menawarkan sesuatu yang lebih bagi para fansnya. Mereka mengumumkan Comic-Con HQ, sebuah layanan streaming video on-demand ala Netflix, tapi untuk semua hal ‘berbau’ Comic-Con.

Layanan ini bakal menyajikan segudang konten eksklusif bagi para pelanggannya, mulai dari serial TV klasik sampai program-program orisinil seperti wawancara dengan pemain industri hiburan maupun serial scripted dan unscripted. Namun yang paling penting, Comic-Con HQ juga akan menayangkan sejumlah seminar maupun panel diskusi dari event San Diego Comic-Con secara langsung.

Hal ini sekaligus menjadikannya sebagai alternatif yang sangat menarik bagi para fans yang tidak berkesempatan mengunjungi event SDCC 2016 pada bulan Juli nanti. Di sisi lain, kehadiran layanan streaming ini juga bisa diartikan Comic-Con dapat dinikmati sepanjang tahun, tidak hanya selama empat hari dalam setahun saja seperti sebelum-sebelumnya.

Layanan streaming Comic-Con HQ rencananya akan mulai memasuki fase beta pada tanggal 7 Mei mendatang, dimana konsumen bisa mencobanya secara cuma-cuma di perangkat Android, iOS maupun desktop lewat web browser. Barulah di bulan Juni dan selanjutnya, Comic-Con HQ akan menarik biaya berlangganan. Sayang belum ada informasi mengenai berapa biaya yang dipatok.

Sumber: The Verge.

Previous Story

Tiga Aplikasi Office untuk Android Peroleh Sederet Fitur Baru

Next Story

Kumpulan Startup Lokal Indonesia yang Memudahkan Akses Kesehatan via Online

Latest from Blog

Don't Miss

Goplay Studio

GoPlay Rilis Aplikasi “GoPlay Studio” Permudah Kreator Peroleh Penghasilan

GoPlay, layanan live streaming interaktif dari Gojek, memperkenalkan aplikasi “GoPlay

Vidio Umumkan Pendanaan Eksternal Pertama Senilai 2,1 Triliun Rupiah dari Affinity

Vidio, salah satu platform OTT lokal terbesar, mengumumkan pendanaan senilai