1. Startup

Gandeng Tanrise Property, CoHive Resmikan Kehadiran di Surabaya

Terletak di daerah Surabaya Barat, Voza Premium Office, lantai 20

CoHive bekerja sama dengan PT Tanrise Indonesia (Tanrise Property) meresmikan layanan coworking space baru di Surabaya. Tepatnya di daerah Surabaya Barat, Voza Premium Office, lantai 20. Ruang kerja ini didesain dan disiapkan bagi para pengusaha dan perusahaan untuk bisa bekerja sembari menggali kolaborasi.

Pihak CoHive melihat potensi yang cukup besar ada di Surabaya, khususnya di sektor ekonomi kreatif. Mengutip data dari Badan Pusat Statistik (BPS), Surabaya mempunyai jumlah pelaku ekonomi kreatif terbesar di Indonesia sebesar 6,41% di tahun 2016.

Founder & CEO CoHive Jason Lee menyatakan bahwa perusahaannya memiliki komitmen untuk terus mendukung pertumbuhan ekosistem dengan menyediakan akses ke jejaring nasional.

"Selain karena pertumbuhan industri ekonomi kreatif yang begitu pesat, kami memilih Surabaya karena banyak member kami yang ingin memperluas bbisnis ke Surabaya dan Jawa Timur. Karena itulah kami sangat senang bisa membuka lokasi baru kami di Voza Premium Office, bertempat di area yang sangat strategis dengan perkembangan ekonomi yang pesat," imbuh Jason.

Sementara itu, Direktur Utama Tanrise Property Belinda Natalia mengatakan bahwa kebutuhan akan ruang kantor di era digital menjadi motivasi mereka untuk menjalin kerja sama dengan CoHive untuk menghadirkan coworking space di Surabaya.

"Sebagai pionir coworking space di Indonesia, CoHive telah menjadi saksi cepatnya pertumbuhan bisnis para member dan telah memfasilitasi mereka dengan ruang kerja yang dibutuhkan. Kami antusias menyambut member CoHive di Voza Premium Office," terang Belinda.

CoHive berusaha menyediakan akses terhadap komunitas dan jejaring bisnis sekaligus menjawab kebutuhan UKM akan ruang kerja yang fleksibel dan terjangkau. Termasuk dengan mekanisme pembayaran yang mudah dan kantor yang didesain menarik, lengkap dengan fasilitas sehingga para member bisa fokus pada kegiatan bisnisnya.

Co-Hive sejauh ini sudah hadir di 34 lokasi dengan total gedung mencapai 70.000 meter persegi yang tersebar di lima kota besar, meliputi Jakarta, Bali, Medan, Yogyakarta, dan Surabaya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again