Update CoD: Mobile Season 4 Bertajuk Wild Dogs, Bawa Map dan Senjata Baru

Tidak main-main, Activision memperkenalkan 2 map baru sekaligus di patch kali ini.

Setelah usai dengan musim ketiga, kini Call of Duty: Mobile resmi memasuki Season 4 dengan tajuk Wild Dogs. Kehadiran update besar kali ini datang pada awal bulan Mei dengan beberapa fitur terbaru persembahan Activision.

Musim baru ini juga membawa banyak hal baru seperti map permainan, mode pertandingan, senjata menarik, perlengkapan taktikal, dan kosmetik senjata. Semua hal baru juga disajikan dalam fitur battle pass yang dirilis bersamaan dengan beberapa hal baru seperti blueprint dan operator.

Penasaran? Berikut beberapa hal baru yang akan datang di updateCoD: Mobile Season 4 mendatang, yaitu:

1. Map Baru: Khandar Hideout

Sumber: Activision

Benar, ada map baru yang bisa Anda mainkan,  yang bahkan diambil dari seri Call of Duty: Modern Warfare. Khandar Hideout kini tersedia di CoD: Mobile, map khas dengan nuansa padang pasir dan membawa layout map tiga jalur.

Intensitas pertandingan yang cepat dan sengit kerap terjadi di tipe map yang sempit, seperti Khandar Hideout. Berbagai mode juga bisa dimainkan di map terbaru yang hadir di Season 4 kali ini.

2. Map Baru: Satelite

Sumber: Activision

Bila map sebelumnya datang dari seri Modern Warfare, kini map baru Satelite datang langsung dari seri CoD: Black Ops Cold War. Masih sama bertemakan padang pasir, namun latar tempat ini datang dari Gurun Afrika Tengah di Angola dan memiliki area yang sangat luas.

Map ini layak untuk mode yang menggunakan utilitas tinggi seperti mode battle royale. Tentu banyak spot yang bisa dimaksimalkan untuk memenangkan pertandingan di Satelite.

3. Senjata Baru: Koshka

Sumber: Activision

Benar senjata baru Koshka dengan tipe sniper bisa Anda mainkan langsung. Sebagai fitur tambahan di Season 4, Anda bisa langsung mencoba Koshka karena termasuk senjata gratis.

Namun ada beberapa kosmetik tambahan di seri battle pass yang bisa Anda coba dengan melakukan pembelian di dalam game. Koshka sendiri memiliki kemampuan sniper yang cepat dengan akurasi yang lebih mudah dengan beberapa attachment tambahan seperti Stippled Grip Tape dan tambahan 10 Round Extended Mag.

4. Senjata Melee Baru: Kali Sticks

Sumber: Activision

Pertama kali diadaptasi pada seri Modern Warfare, kini melee dengan mobilitas tinggi dan serangan cepat yaitu Kali Sticks hadir di CoD: Mobile. Hadir di musim keempat dan bisa Anda dapatkan dengan berbagai cara seperti menyelesaikan Seasonal Challenge.

Selain senjata dan map, ada banyak hal baru yang hadir di Season 4 seperti mode baru yaitu Ground War, perlengkapan baru yaitu Contact Grenade dan tidak lupa battle pass yang menarik.

Berikut beberapa isi di battle pass pada CoD: Mobile Season 4, yaitu:

Sumber: Activision

Hadiah Gratis

  • Contact Grenade: Level 14
  • Koshka: Level 21

Hadiah dari Premium Pass

  • Operator
    • Farah – Desert Sentinel
    • Ghost – Apparition
    • Roze – Sand Dune
    • Roach
  • Blueprint Senjata
    • AS VAL – Heat Shield
    • Swordfish – Arid Shroud
    • QXR – Sandpike
    • Koshka – Skiff Shot