Dark
Light

Chief Marketing Kaskus Mengundurkan Diri, Fokus pada Perusahaan Baru

1 min read
September 13, 2011

Kami baru mendapatkan info bahwa Danny Wirianto, Chief Marketing dari forum online Kaskus telah resmi mengundurkan diri dari perusahaan tersebut untuk fokus pada proyek terbarunya, Mindtalk.com. Dan yang cukup mengejutkan, tanggal resmi untuk pengunduran diri sebenarnya sudah sejak tanggal 15 Juli 2011, jadi saya kira dia belum secara publik mengumumkan berita ini pada kita sampai dengan hari ini.

Danny bergabung dengan Kaskus lebih dari 3 tahun yang lalu dan selama masa kepemimpinannya di Kaskus, forum online ini telah berkembang sangat-sangat baik dalam hal traffic dan juga pendapatan. Tidak jelas mengapa Danny memutuskan untuk meninggalkan Kaskus, tapi passion-nya yang terbaru ada di platform sosial Mindtalk.

Tidak jelas juga tentang siapa yang akan mengambil alih posisi marketing di Kaskus, tetapi setelah pendanaan Kaskus oleh GDP Ventures pada bulan Maret lalu, seharusnya tidak sulit bagi mereka untuk segera mencari penganti posisi tersebut. Kaskus saat ini juga sedang giat menambah karyawan baru, terus menerus menambahkan talent di tim mereka untuk engineering dan tim penjualan.

Disclosure:

Danny Wirianto adalah salah satu mitra di Merah Putih Inc yang menginkubasi DailySocial.  Cukup menyebalkan karena rupanya mereka melakukan pekerjaan yang baik untuk menutupi berita ini dari kami selama kurang lebih 2 bulan.

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

6 Comments

  1. why would anyone start another facebook or google+ alike ya? I’m interested in knowing the idea behind it and how much fund it really need?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Posterous Memperkenalkan Posterous Spaces, Ubah Platfrom Blogging Menjadi Social Network

Next Story

Google Secara Resmi Luncurkan Kampanye Google Chrome Pertama di Indonesia

Latest from Blog

Don't Miss

Kaskus Podcast

Makin Serius dengan Konten Podcast, Kaskus Siapkan Sejumlah Rencana Bisnis

Belum lama membuka diri ke publik, Kaskus sekarang sudah memiliki
Melihat pandangan praktisi media dari Kumparan, DailySocial.id, Kaskus, dan Bareksa tentang bermedia di era digital

Tantangan Bermedia di Era Digital

Media menjadi industri yang ikut berdampak karena perkembangan teknologi digital.