Dark
Light

Cerita Dibalik Desain Samsung Galaxy S4 (Video)

by
1 min read
April 30, 2013

Ini masih tentang video dan masih berhubungan dengan smartphone. Kali ini ada video dari Samsung yang menceritakan tentang kisah dibalik desain dari smartphone terbaru mereka Samsung Galaxy S4.

Galaxy S4 adalah smartphone terbaru Samsung yang menjadi andalan, di Indonesia sendiri baru disediakan proses pemesanan dan jika melihat tanggal beberapa proses pre-order makan mulai diserahkan tanggal 3 Mei 2013 pada para pemesan. Harganya sendiri adalah kurang lebih Rp 7.5 juta.

Dalam video ini dijelaskan tentang berbagai filosofi dari pengembangan Galaxy S4, konsepnya dengan mewawancarai tim dibalik desain perangkat tersebut, baik perangkat kerasnya serta tampilan desain yang ada di perangkat lunak.

Selain itu ditonjolkan pula beberapa fitur yang ada di S4 seperti, fitur untuk menggeser halaman web tanpa sentuhan, proses desain lekukan perangkat dan berbagai hal lain.

Pendekatan cerita atas desain perangkat unggulan memang bukan hal baru, beberapa produsen smartphone lain pun pernah merilis video seperti ini, ambil contoh Apple yang menghadirkan Jony Ive sewaktu iPhone 5 meluncur. Di tengah persaingan yang semakin ketat di industri ponsel serta perilaku pengguna yang semakin mengasosiasikan smartphone dengan kepribadian dan personalisasi, pendekatan cerita yang menampilkan filosofi desain ini menjadi semakin dibutuhkan.

Untuk lebih lengkap, mari kita tonton video berikut.

Sumber: Engadget.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Platform Iklan Model Baru Adskom Segera Diluncurkan, Berikan Dampak Positif Di Industri Media Online

Next Story

Indonesia Irresistible for Digital Advertising Companies as ad2c Launches Regional Office in Jakarta

Latest from Blog

Don't Miss

Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6, Bikin Tenang Pakai Smartphone untuk Jangka Panjang

Kehadiran smartphone saat ini sudah mencapai titik di mana ia
Harga Galaxy A06

Samsung Resmi Umumkan Kehadiran Galaxy A06 dengan Harga Sejutaan

Samsung Electronics Indonesia semakin melengkapi lineup smartpone-nya untuk setiap kelasnya.