10 December 2017

by Lukman Azis

Captain Tsubasa Dream Team, Buat Tim Sepak Bola Impian Anda

Anda akan membuat sebuah tim sepak bola bersama Tsubasa Ozora dan teman-temannya.

Masih ingat dengan Kapten Tsubasa? Ada sebuah game Android baru yang diangkat dari salah satu manga dan anime favorit di Indonesia tentang sepak bola itu, Captain Tsubasa Dream Team besutan developer KLab.

Di sini Anda akan membuat sebuah tim sepak bola bersama Tsubasa Ozora dan teman-temannya. Bentuk tim impian dengan pemain berbakat terbaik, seperti Taro Misaki, Kojiro Hyuga, Jun Misugi, Genzo Wakabayashi, Karl Heinz Schneider, dan lainnya.

Lakukan transfer pemain, berlatih, tingkatkan keterampilan yang sudah ada, pelajari keterampilan spesial baru, kembangkan strategi, dan power up pemain-pemain Anda. Nantinya, tim Anda akan bertanding melawan tim lain dari seluruh dunia.

Uniknya, teknik khusus yang khas dari setiap karakter pada serial anime-nya disuguhkan dalam grafis 3D yang sangat memorial. Seperti Drive Shot milik Tsubasa dan Neo Tigger Shot kepunyaan Kojiro Hyuga.

Selain melakoni misi harian yang tersedia, ada tiga mode permainan utama yang bisa Anda eksplorasi. Mulai dari Story Mode, League Mode, dan Online Mode. Nah dalam Story Mode ini sekali lagi Anda bisa bernostalgia dan kembali ke hari-hari di mana petualangan Tsubasa di mulai dari sekolah.

Jadi tunggu apa lagi, Anda penggemar Tsubasa bisa langsung download Captain Tsubasa Dream Team di Google Play Store sekarang.

Application Information Will Show Up Here

Sumber: Droidgamers.