Dark
Light

Capai 200 Juta Pengguna di Seluruh Dunia, LINE Gratiskan Stiker

1 min read
July 24, 2013

Aplikasi mobile messenger terus menambah pengguna mereka, LINE berhasil mencatatkan kesuksesan baru. LINE telah digunakan oleh 200 juta pengguna di seluruh dunia. Pencapaian itu menjadi kian spesial karena berhasil diraih hanya dalam waktu 25 bulan sejak diluncurkan pada 23 Juni 2011.

Dengan berbagai fitur yang disediakan, LINE menjadi aplikasi populer yang diunduh di 51 negara salah satunya Indonesia. Tak kurang dari 100 juta kali aplikasi LINE versi Android diunduh oleh pengguna dari Google Play per 18 Juli 2013.

Pencapaian ini tak lepas dari peran beberapa negara yang belakangan mencatatkan pertumbuhan jumlah pengguna yang signifikan seperti Amerika Selatan, Brazil, Mexico, Argentina dan Peru. Tak hanya di Amerika Selatan, pengguna LINE juga menggila di negara-negarai Asia seperti Filipina dan India serta tak ketinggalan dari wilayah Eropa dan Spanyol.

Di Indonesia sendiri LINE sudah banyak menelurkan berbagai program. Program pertama dengan menggandeng WWF Indonesia, keduanya berkolaborasi menciptakan stiker khusus orang utan sebagai bentuk dukungan terhadap Program Konservasi Orangutan khususnya di Indonesia. Kemudian program Official Account yang disediakan khusus untuk selebritis lokal seperti Agnes Monica, Nidji, Maudy Ayunda, Bunga Citra Lestari dan Luna Maya. Sementara untuk memperingati bulan Ramadhan, LINE meluncurkan stiker edisi Ramadhan yang bisa diunduh secara gratis.

Tapi berita gembira ini tidak hanya untuk LINE, pengguna layanan pesan ini juga dapat menikmati euforia yang ada karena LINE memberikan kesempatan kepada seluruh pengguna untuk mengunduh stiker secara gratis selama hari dan tanggal berikut ini:

  • Selasa. 23 Juli: Brown & Cony’s Secret Date
  • Rabu. 24 Juli: Cony’s Happy Work Life
  • Kamis. 25 Juli: Moon- Angry Moon Edition
  • Jum’at. 26 Juli: Sally- Special Edition

Jangan sampai ketinggalan, bagi Anda yang ingin menikmati stiker gratis bisa download sekarang dan ingat waktu terbatas hingga 26 Juli 2013.

This mobile channel is brought to you by Samsung Developer Competition 2013. SDC ’13 is an app competition for Android apps that leverage Samsung’s mobile technologies. For more information please visit http://techne.dailysocial.net/sdc.

Previous Story

Canonical Buka Penggalangan Dana untuk “Superphone” Ubuntu Edge

Next Story

Nokia Lumia 625, Ponsel Windows Phone 8 Layar 4.7 Inci dan Hadir Dalam Berbagai Warna

Latest from Blog

Don't Miss

Review Tecno Phantom V Flip 5G, Smartphone Foldable yang Lebih Bersahabat

Review Tecno Phantom V Flip 5G, Smartphone Foldable yang Lebih Bersahabat

Bagi yang tertarik dan penasaran bagaimana pengalaman menggunakan smartphone foldable,
Review vivo V30e 5G, Desain dan Fiturnya Agak Lain

Review vivo V30e 5G, Desain dan Fiturnya Agak Lain

Smartphone V30 Series dari vivo pertama kali dirilis di Indonesia