13 December 2021

by Glenn Kaonang

Buktikan Performa Gaming OPPO A95, OPPO Kembali Jalin Kemitraan dengan Call of Duty: Mobile

OPPO A95 mengunggulkan fitur ekspansi RAM dan Hyper Boost guna memastikan permainan CODM selalu berjalan mulus dan stabil

OPPO resmi meluncurkan smartphoneA95 pada 18 November lalu. Dalam kurun waktu yang singkat pasca perilisannya tersebut, perangkat ini telah berhasil memberikan lebih dari 30% market share OPPO di Indonesia. Selain kinerja kamera yang mumpuni, A95 juga banyak diincar karena menawarkan performa yang dapat diandalkan.

Untuk membuktikan kemampuan performa dari perangkat ini, OPPO Indonesia pun menggandeng salah satu game mobile berjenis first-person shooter (FPS) yang sangat populer di pasar tanah air, yakni Call of Duty: Mobile (CODM).

"OPPO A95 diluncurkan untuk menyajikan perangkat dengan performa yang dapat diandalkan penggunanya, termasuk memberikan kenyamanan pengguna untuk bermain mobile game. Maka dari itu, kami kembali bekerja sama dengan Call of Duty: Mobile (CODM) dengan tujuan lebih memperkenalkan fitur-fitur kenyamanan gaming pada A95 sekaligus memberikan kesempatan player CODM untuk mendapatkan perangkat ini secara cuma-cuma," ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, dalam sebuah siaran pers.

Ini merupakan kali kedua OPPO Indonesia bekerja sama dengan CODM setelah kemitraan pertamanya di bulan yang sama pada tahun 2019 lalu. OPPO A95 memiliki kapabilitas untuk memainkan game CODM dengan nyaman berkat dukungan beberapa fitur gaming yang ditanamkan, sebut saja fitur ekspansi RAM yang dapat memperluas secara otomatis memori sementara pada A95, dengan pilihan perluasan mulai dari 2 GB, 3 GB, hingga 5 GB. Berkat opsi 5 GB, pengguna bisa mendapatkan total RAM hingga 13 GB layaknya sebuah smartphone flagship. Keberadaan fitur ini dapat membuat permainan CODM berjalan dengan mulus dan stabil sehingga memberikan kenyamanan ekstra pada pengguna.

Di samping fitur ekspansi RAM, OPPO turut melengkapi A95 dengan teknologi Hyper Boost yang telah dipatenkan. Fitur ini bakal memastikan frame rate yang stabil saat bermain game CODM dengan pemakaian daya yang lebih rendah dan pengaturan suhu yang jauh lebih baik.

Teknologi ini juga akan meningkatkan respons sentuhan, mengurangi lag, dan memangkas waktu yang dibutuhkan untuk loading game secara signifikan, menjadikan A95 sebagai perangkat dengan performa gaming yang dapat diandalkan.

OPPO dan CODM akan memulai rangkaian kegiatan pada platform media sosial dan juga in-game activation. Keterangan lebih lanjut mengenai kegiatan ini dapat dilihat melalui akun resmi Instagram @garenacodmid atau langsung pada game Call of Duty: Mobile itu sendiri.