Dark
Light

Bukan OPPO Reno 12 Series, Ini Perangkat yang Akan Segera Hadir dari OPPO

1 min read
June 26, 2024

Ternyata OPPO Indonesia tidak menghadirkan Reno 12 duluan di pasar Indonesia. Meski sudah diperkenalkan global, OPPO Indonesia tidak ikut wave keramaian Reno series terbaru tetapi memilih untuk menghadirkan varian seri A lebih dulu.

Adalah OPPO A3 Pro 5G yang bersiap untuk dirilis OPPO untuk pasar Indonesia. Kalau dari gaya komunikasi lewat rilis yang dikirim ke redaksi, perangkat ini akan rilis dalam beberapa hari ke depan.

OPPO A3 Pro 5G sendiri diunggulkan karena salah satunya adalah punya ketahanan tinggi berstandar militer. Ada komponen internal Utama yang dilengkapi bantalan untuk memberikan ruang peredam benturan.

Dijelaskan OPPO bahwa, OPPO A3 Pro 5G telah menerima Sertifikasi Ketahanan Jatuh SGS (Standar) dan Sertifikasi Standar Militer SGS. Perlindungan juga adir di bagian kaca, frame hingga cover belakang. Serta ada Anti-Drop Shield Case sebagai pelengkap tambahan.

Dari desain sendiri tampilannya sebenernya biasa aja layaknya perangkat OPPO kebanyakan. Pinggiran kotak dengan warna dan efek yang cukup membosankan karena mirip dengan kebanyakan ponsel yang beredar.

Selain fitur ketahanan, ternyata OPPO juga menggandeng game populer MLBB sebagai strategi promosi mereka.

Promo ini termasuk karakter hero baru Zhuxin yang segera hadir di game MLBB. Bisa jadi nanti akan ada fitur atau kejutan lain yang terkait dengan game ini. Mungkin promo skin atau yang lainnya.

OPPO A3 Pro 5G akan muali tersedia di Indonesia mulai tanggal 28 Juni 2024 secara daring, kemungkian besar hanya tersedia di Tokopedia (jika melihat info di akun medsos OPPO).

Huawei MatePad 11.5 S
Previous Story

Tablet Produktivitas Huawei MatePad 11.5 S Resmi Dirilis di Indonesia

Next Story

Samsung dan BRI Rilis Kartu Kredit, Samsung BRI Credit Card

Latest from Blog

Don't Miss

OPPO Reni 12 Pro

Ini Bocoran Spesifikasi OPPO Reno 12 Pro

OPPO Reno 12 Series akan segera hadir dalam beberapa jam

OPPO A60 Resmi Dirilis, Ajak Calon Pengguna Buktikan Langsung Ketangguhannya

Sejak diluncurkan secara resmi sejak 17 Mei lalu, OPPO A60