Dark
Light

Budi Putra, Country Editor Yahoo! Indonesia

1 min read
September 24, 2009

Budi Putra, professional tech-blogger dan CEO dari Asia Blogging Network hari ini mengumumkan bahwa dirinya minggu depan secara resmi akan bergabung dengan Yahoo! Indonesia sebagai Country Editor. Posisi ini merupakan posisi strategis dimana Budi Putra akan menghandle masalah konten dan komunitas Yahoo! di Indonesia.

Budi Putra yang merupakan mantan jurnalis Tempo ini merupakan salah satu blogger professional dan kerap aktif menyebarkan informasi mengenai blogging kepada blogger-blogger junior, saya adalah salah satunya. Budi Putra belakangan aktif sebagai gadget-blogger di beberapa blog yang berskala internasional seperti CNet, Slashphone, iPhone Buzz, dan PhoneMag dan semuanya itu ditinggalkannya untuk bekerja bersama Yahoo!

Selama 6-12 bulan ke depan Budi Putra akan bekerja dari Singapore (Markas Yahoo! South East Asia) sembari menunggu Yahoo! mendirikan kantor di Jakarta.

Untuk masa depan dari Asia Blogging Network sendiri nampaknya masih belum jelas setelah ditinggalkan oleh CEO-nya, apalagi belakangan memang ABN sepertinya belum menunjukkan taringnya dalam scene perbloggingan di Indonesia.

Good luck for the next adventure Mr. Budi Putra! Wish you luck, not like you need it 🙂

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

5 Comments

  1. Kaget waktu tahu om BP ternyata bergabung ke Yahoo!. Ini semakin menguatkan sinyal kalau AsiaBlogging makin kehilangan arah.. *setelah sebelumnya om Firman Firdaus mengundurkan diri, dan seorang lagi juga menyatakan niatnya buat mengundurkan diri..

    Unik juga : Jadi profesional di media besar.., jadi profesional tunggal, jadi founder, kembali lagi jadi profesional di perusahaan *sangat* besar..

    Gut lak om Budi.. 😉

  2. Kaget waktu tahu om BP ternyata bergabung ke Yahoo!. Ini semakin menguatkan sinyal kalau AsiaBlogging makin kehilangan arah.. *setelah sebelumnya om Firman Firdaus mengundurkan diri, dan seorang lagi juga menyatakan niatnya buat mengundurkan diri..

    Unik juga : Jadi profesional di media besar.., jadi profesional tunggal, jadi founder, kembali lagi jadi profesional di perusahaan *sangat* besar..

    Gut lak om Budi.. 😉

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

LiveJournal Luncurkan Fitur Monetisasi

Next Story

PopMaya, Pendekatan Baru Untuk Situs Musik

Latest from Blog

Don't Miss

Menghasilkan Uang dari YouTube

Melihat Potensi YouTube sebagai Sumber Penghasilan

Jika ada yang masih ragu atau menganggap remeh Youtuber bisa menjadi

Flickr Perbarui Ketentuan Terkait Layanan Premium dan Gratisannya

Yang ditunggu-tunggu oleh pengguna loyal Flickr akhirnya datang juga. Flickr