Mobile
for SEO
Mobile

Buat Catatan atau Penanda Pada Foto Dengan Aplikasi Windows Phone Ini

28 December 2014Oki Rosgani

Anda mungkin ingin mengirimkan sebuah foto yang telah diberi tanda untuk mempertegas sebuah keterangan, menandai sebuah gambar atau peta, atau mungkin menambahkan tulisan tangan pada suatu foto.

Pada platform Android, aplikasi dengan kemampuan seperti ini memiliki banyak varian, beberapa dukungan perangkat seperti Samsung dengan Galaxy Note juga menjadikan fitur ini menjadi lebih populer, beberapa produsen smartphone Android bahkan telah membenamkan kemampuan ini secara default.

Pengguna Windows Phone pun kini bisa melakukan fitur yang serupa dengan aplikasi Photo Marker. Aplikasi ini menghadirkan fitur yang memungkinkan pengguna untuk memberi tanda atau menambahkan coretan pada sebuah foto.

 

Info menarik: Setelah Outlook dan OneDrive, Kini Skype Juga Terintegrasi ke Office Online

 

 

Dengan tampilan yang simple dan fokus pada fungsi, pengguna dapat mengubah warna penanda atau coretan tersebut melalui panel warna yang disediakan di bagian bawah, tingkat transparasi dan ketebalan garis penanda juga dapat diatur dengan hanya menggeser slider yang ada pada opsi yang tersedia. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat membatalkan coretan yang telah dibuat melalui fitur Undo.

photo maker

Untuk foto yang telah ditandai, pengguna bisa mengirimkan ke e-mail atau ke layanan jejaring sosial media yang ada untuk berbagi bersama teman-teman.

Aplikasi Photo Info dibuat oleh pengembang bernama Benjamin Sautermeister yang telah memiliki 20 buah koleksi aplikasi di halaman Windows Phone Store.

Aplikasi Photo Maker merupakan aplikasi sederhana namun sangat bermanfaat bagi pengguna, saat kami menulis tulisan ini, aplikasi tersebut memiliki rating 4.5 bintang yang menandakan bahwa aplikasi ini benar-benar bagus untuk digunakan. Salah satu kekurangan dari aplikasi ini, seperti yang diutarakan pengguna di halaman aplikasi adalah tidak adanya fitur zoom, namun karena ini masih versi 1.1.1 kemungkinan akan ada fitur tambahan ketika versi baru dari aplikasi ini dirilis di waktu mendatang.

Anda dapat mengunduh aplikasi Photo Marker ini secara gratis melalui halaman Windows Phone Store, namun jika anda ingin menggunakan aplikasi ini tanpa iklan, versi berbayarnya dapat dibeli dengan harga $1.49 saja.

Sumber: PhoneArena.

Play video

4 July 2022

Ini Alasan realme Rilis Banyak Varian realme GT Neo 3 #quickquery

realme belum lama ini hadirkan smartphone terbaru realme GT Neo 3. Ponsel ini hadir dalam beberapa varian. Simak alasan ...

Others from #HybridTV