Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

[VIDEO] Brando Oloan Bicara Soal Perjuangan Divisi Dota 2 BOOM Esports dan Perjalanan Karirnya

22 October 2019Akbar Priono

Dalam Hybrid Talk Episode 13, Brando Oloan menceritakan karir terdahulunya sebagai pemain professional, sampai cita-cita personalnya.

Bicara soal kancah Dota 2 di Indonesia, satu nama tim yang paling muncul tentunya adalah BOOM Esports. Menjadi salah satu tim dengan catatan kemenangan beruntun di kancah lokal, perjuangan BOOM Esports kini berlanjut untuk mengejar kancah internasional.

Sejauh ini, mereka sudah berhasil tembus di beberapa kompetisi yang menjadi bagian dari Dota Pro Circuit di Eropa. Walau belum berhasil mendapatkan titel juara, tetapi mereka memberikan permainan terbaiknya dalam kompetisi-kompetisi tingkat internasional seperti OGA Dota PIT Minor 2019, The Bucharest Minor, dan StarLadder ImbaTV Dota 2 Minor Season 1.

Di balik segala perjuangan tersebut, tak hanya sosok pemain saja yang berperan besar, tetapi juga ada sosok Brando Oloan, Manajer Divisi Dota 2 BOOM Esports, yang memiliki perannya tersendiri.

Dalam sesi #HybridTalk kali ini, kami berbincang dengan Brando Oloan. Perbincangan ini membicarakan mulai dari karir Brando ketika masih menjadi seorang pemain esports, perjuangan BOOM Esports, sampai cita-cita seorang Brando yang ingin menjadi penyanyi. Lebih lanjut soal hal tersebut, Anda bisa langsung menonton sesi perbincangan saya dengan Brando, dalam video Hybrid Talk episode ke-13 di bawah ini.

Play video

3 June 2021

HY ESPORTS

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV