20 May 2022

by Galih

Borderlands 3 Gratis Diunduh di Epic Games Store! Cek di Sini Batas Waktunya

Anda juga bisa membeli ratusan game yang didiskon dalam "Epic Mega Sales"

Setelah minggu lalu menggoda para gamer dengan game misteriusnya minggu ini, Epic Games Store akhirnya mengumumkan bahwa game yang digratiskan untuk minggu ini adalah Borderlands 3.

Borderlands 3 mungkin memang bukan game terbaru yang ditawarkan oleh Epic Games, namun ia tentu merupakan salah satu game terbaik yang bisa didapatkan para gamer.

Bagi yang belum mengetahui, Borderlands 3 merupakan sebuah game first-person shooter (FPS) bergenre role-playing.Game-nya akan membawa pemain ke sebuah planet alien bernama Pandora yang dipenuhi padang pasir untuk mencari harta dan teknologi yang disebut disembunyikan di sana.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, game-nya memiliki genre role-playing sehingga pemain nantinya akan berpetualang di berbagai lokasi di planet Pandora untuk mengalahkan musuh dan monster yang ada. Pemain nantinya akan mendapat XP dan juga berbagai senjata dan item untuk meningkatkan karakter yang digunakan.

Menariknya, untuk menyelesaikan misi yang ada pemain dapat bermain sendiri ataupun bermain bersama hingga empat orang lainnya. Hal ini membuat Borderlands 3 menjadi game yang asik untuk digunakan untuk acara mabar.

Anda bisa mengunduh Borderlands 3 gratis di Epic Games Store sampai tanggal 26 Mei 2022.

Jika Anda penasaran dengan game ini, kami juga sempat mengulas reviewnya beberapa waktu lalu.

Untuk minggu depan, Epic Games Store ternyata meneruskan sistem "Mystery Games" yang telah diimplementasikan selama dua minggu ke belakang. Tetapi hal tersebut kelihatannya disengaja karena saat ini tengah berlangsung event diskon "Epic Mega Sale".

Seperti event diskon pada umumnya, Epic Mega Sale akan menghadirkan ratusan game dengan banyak potongan harga. Event ini berlangsung mulai tanggal 19 Mei 2022 kemarin hingga 16 Juni 2022 mendatang.

Yang berarti akan ada empat 'mystery games' nantinya yang akan dibagikan oleh Epic Games dalam beberapa minggu ke depan. Dan seperti biasa, kehadiran status mystery game biasanya menandakan bahwa game yang akan diberikan adalah game besar.

Image credit: Epic Games Store

Selain game gratis dan juga berbagai game yang didiskon, Epic Games juga memberikan beberapa item gratis untuk game-game eksklusif Epic Games. Seperti Fortnite yang akan memberikan Volcanic Assassin Quest pack.

Kemudian ada Rocket League memberikan item HNY Inverted Wheel set. Dan terakhir ada Warframe yang akan memberikan item cuma-cuma berupa Dual Kamas + Lotus Color bundle. Semua item gratis tersebut dapat diambil di dalam masing-masing game.

Terakhir, selain game dan item gratis Epic Games juga memberikan kupon potongan 25% gratis kepada seluruh pemilik akun Epic Games. Potongan ini dapat digunakan untuk menambah diskon dari game-game yang akan dibeli, selama harga game-nya di atas $15 atau Rp219 ribu.