Dark
Light

Bocoran Video Moto X Tampilkan Fitur ‘Open Mic’ Serta Fitur Foto Terbaru

by
1 min read
July 15, 2013

Bocoran untuk smartphone Moto X kali ini hadir dalam sebuah video dan menampilkan berbagai fasilitas yang akan hadir bersamaan dengan peluncuran ponsel Motorola ini bulan Agustus nanti.

Video ini adalah demo dari Moto X yang merupakan iklan salah satu operator Kanada, Rogers, yang akan menjual perangkat buatan AS ini. Dari video tersebut ditampilan beberapa fasilitas baru dari perangkat berbasis Android ini.

Salah satunya adalah fitur ‘Open Mic’ yang memungkinkan pengguna untuk melakukan perintah suara tanpa melakukan sentuhan dengan ponsel. Fitur ini hadir dengan dukungan Google Now.

Dalam bocoran video yang lain bisa terlihat juga bahwa pengguna bisa melakukan perintah suara ini dari posisi standby, jadi fitur bisa dinikmati bahkan tanpa membuka lock screen.

Tidak hanya melakukan pencarian tetapi pengguna juta nantinnya bisa mengecek cuaca, mengatur alarm atau beberapa konten lain yang hadir di Google Now.

Selain fitur Open Mic ini, Moto X akan memungkinkan pengguna untuk membuka fungsi kamera hanya dengan menggoyangkan ponsel dua kali. Pengguna juga nantinya bisa dengan mudah memfoto hanya dengan menekan layar, tekan layar untuk melakukan beberapa foto sekaligus.

Selain beberapa fasilitas yang disebutkan di atas, Moto X juga akan menghadirkan Active Updates yang menghadirkan berbagai notifikasi serta jam dalam mode standby, lalu informasi ketersediaan dimana Moto X akan hadir pula selain di pasar AS yaitu Kanada dalam warna hitam dan putih pada bulan Agustus.

Namun demikian, seperti yang dikutip dari GSMarena, masih bisa dipertanyakan apakah fitur ini akan tersedia hanya untuk Moto X atau menjadi bagian dari versi terbaru Android yang akan disematkan di Moto X.

Well, bocoran kali ini menjadikan kabar tentang Moto X semakin menarik. Tidak hanya tampilan dan fitur serta tanggal ketersediaan namun tampilan fisik serta fitur yang kini muncul ke publik. Kita nantikan bocoran selanjutnya dari Moto X.

Sumber artikel GSMarena.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Bocoran Foto Moto X Terbaru, Termasuk yang Digunakan Eric Schmidt dari Google

Next Story

Segera Hadir: Seri Game Terbaru Angry Birds

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Semua Hal yang Diumumkan NVIDIA pada Computex 2024

Dalam presentasi selama 1 jam 47 menit, CEO dan pendiri

Menanti Smartphone Lipat ‘Impian’ di Indonesia

OPPODi artikel ini saya akan menuliskan sebuah hal yang berbeda.