Dark
Light

Bocoran Video Google Nexus 5 dan Tampilan Android KitKat

by
1 min read
October 14, 2013

Sambil menantikan kehadiran perangkat baru kerja sama antara Google dan LG, Nexus 5, mari kita nikmati berbagai bocoran terbaru atas perangkat yang dikabarkan akan membawa Android 4.4 KitKat untuk pasar umum.

Video kali ini melengkapi beberapa bocoran lain yang sebelumnya telah muncul. Dalam video kali ini akan terlihat handson dari perangkat yang dipercaya sebagai Nexus 5. Meski demikian, seperti yang dikutip dari GSMarena, perangkat ini sepertinya adalah prototipe awal dari Nexus 5, selain itu sistem operasi Androidnya pun tertera masih bernama KeyLimePie bukan Android 4.4 atau KitKat.

Video juga menampilkan bentuk dari perangkat serta beberapa demo penggunaan aplikasi.

Selain dari video ini sebelumnya muncul juga bocoran terkait Nexus 5 dan Android KitKat. Berbagai foto yang menampilkan bagaimana sistem operasi Android ini beraksi muncul di internet. Termasuk beberapa tampilan yang memperlihatkan menu Tap & Pay, akurasi untuk fitur lokasi, lockscreen dan beberapa tampilan lain.

Nexus 5 yang masih bekerja sama dengan LG adalah generasi terbaru dari perangkat Nexus dari Google. Dikabarkan smartphone ini akan memiliki layar 5 inci serta akan hadir akhir bulan ini. (Update: Sayang sekali, sepertinya video yang sempat beredar ini ‘ditarik’ dari YouTube dan kini tidak bisa ditonton/diakses).

Sumber: 1 dan 2

Previous Story

Google Play Akan Semakin Ramah Tablet Pada Tanggal 21 November

Next Story

Line Promosi Lewat Kartu Debit di Thailand

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Betulkah Shadow of the Tomb Raider Ialah Judul Game Tomb Raider Selanjutnya?

Bermaksud ingin menyegarkan kembali franchise Tomb Raider, Crystal Dynamics memutuskan untuk merekonstruksi

Microsoft Akan Umumkan Hardware dan Controller Xbox One Baru di E3 2016?

Siapa sangka kompetisi dua console maker raksasa kembali menajam? Jika