Dark
Light

Bocoran Foto ‘Resmi’ iPhone 5C

by
1 min read
August 23, 2013

Yes, mendekati tanggal 10 September, yang disebut-sebut sebagai tanggal dimana Apple akan memperkenalkan dua jajaran iPhone terbaru mereka, rumor atas dua perangkat (iPhone 5S dan iPhone5C) terus bermunculan. Kali ini kabar lanjutan tentang iPhone 5C.

Foto yang dipercaya sebagai sebagai foto yang akan dipakai sebagai foto publikasi resmi dari iPhone 5C bocor ke publik. Foto ini menampilkan iPhone 5C putih dari tampak depan dan belakang, Foto juga menampilkan iOS 7 sebagai sistem operasi dari perangkat iPhone dengan harga murah dan casing plastik ini.

Seperti yang disebutkan GSMarena, foto ini didapatkan dari retailer asal Romania yang pertama kali mengirimkan foto ini pada situs asal Romania, Mobilissimo.ro.

Apple sendiri diperkirakan akan merilis iPhone 5C dengan berbagai warna pada tanggal 10 September 2013, bersamaan dengan generasi terbaru iPhone 5S yang menurut kabar dilengkapi dengan warna emas (champagne).

Untuk ketersediaan sendiri, GSMarena menyebutkan bahwa iPhone 5C dan 5S akan mulai dijual tanggal 20 September 2013. Sedangkan iOS 7 akan dirilis untuk publik tanggal 16 September 2013.

Tanggal semakin dekat, para Apple fan boy sepertinya sudah tidak sabar untuk menunggu rilis resmi apa yang akan diumumkan oleh Apple.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

LINE Dalam Sejumlah Angka

Next Story

INAICTA, Kawah Kreativitas Developer Muda Indonesia

Latest from Blog

Don't Miss

Apple iPhone 15 Event: Semua yang Perlu Anda Ketahui Ada di Sini

Kehadiran iPhone 15 pada tahun ini memang membawa arus hype

Menanti Smartphone Lipat ‘Impian’ di Indonesia

OPPODi artikel ini saya akan menuliskan sebuah hal yang berbeda.