Dark
Light

Bocoran Foto Perangkat BlackBerry 10 Versi ‘Murah’

by
1 min read
April 6, 2013

Rumor kembali beredar atas perangkat BlackBerry 10, kali ini tentang perangkat dengan sistem terbaru dari BlackBerry yang diperuntukkan bagi pasar low-end alias berharga ‘murah’. Setidaknya lebih murah dibandingkan dua perangkat BlackBerry 10 yang telah diperkenalkan.

BlackBerry memang santer dikabarkan akan menyediakan perangkat BB 10 untuk pasar low-end. Trenologi pun mendengar dari beberapa sumber bahwa perangkat BB 10 ‘murah’ dipastikan akan hadir dan kemungkinan tahun ini sudah bisa dinikmati oleh para penggemar perangkat BlackBerry dan mereka yang ingin merasakan sistem operasi BlackBerry 10.

Perangkat BB 10 murah ini akan dilengkapi dengan qwerty atau papan ketik fisik serta layar sentuh. Namanya disebutkan adalah R-Series. Spesifikasi untuk perangkat ini dikabarkan akan dilengkapi slot microSD dan micro SIM pada bagian pinggir, ada penyimpanan internal 8 GB serta baterai 1800mAh.

Saat ini dua perangkat BlackBerry 10 telah diperkenalkan yaitu BB Z10 dan BB Q10. Untuk Z10 telah dijual secara umum dan menurut kabar yang diterima Trenologi laris manis untuk pasar Indonesia, bahkan rumornya stok gelombang pertama sudah ludes terjual. Sedangkan BB Q10 masih belum ditunggu kehadirannya, dikabarkan perangkat ini akan lebih mahal dari BB Z10, salah satu alasannya adalah baterai yang mumpuni untuk mendukung kinerjanya.

Ini gambar bocoran R-Series, kita tunggu bocoran dan informasi lanjutan tentang perangkat BlackBerry 10 untuk pasar low-end ini.

Sumber: BlackBerryOS.com dan TheVerge. Via: GSMarena

Previous Story

Dicari Pengembang untuk International Space Apps Challenge

Next Story

Zalora Indonesia Lays Off More Than 20 Of Its Merchandise Team

Latest from Blog

Don't Miss

Realme C30

Realme C30 Adalah Jagoan Baru Satu Jutaan Dengan Desain Stylish

Realme telah meluncurkan smartphone dengan harga satu jutaan terbaru di

Mulai Hari Ini Perangkat Lawas BlackBerry Tak Lagi Berfungsi

Apa yang Anda rindukan dari perangkat BlackBerry? Keyboard QWERTY fisiknya