Dark
Light

Bocoran Foto Moto X Terbaru, Termasuk yang Digunakan Eric Schmidt dari Google

by
1 min read
July 14, 2013

Hadir kabar terbaru atas perangkat Moto X yang ramai dibicarakan akhir-akhir ini. Moto X adalah smartphone pertama dari Motorola setelah dibeli Google dan akan dibuat di AS.

Bocoran pertama adalah gambar dari Eric Schmidt (Google) yang menggunakan sebuah smartphone misterius. Smartphone ini dipercaya sebagai perangkat Moto X yang belum secara resmi diperkenalkan ke publik.

Foto menampilkan tampilan belakang serta posisi kamera dan flash serta tampak atas untuk memperlihatkan lekukan dari smartphone ini. Tampilan belakang Moto X yang digunakan Eric tampa berwarna putih sedangkan bagian depannya sepertinya akan dihiasi warna hitam

Selain dua foto ini muncul pula satu lagi bocoran terbaru dari Moto X yang menampilkan tampilan tampak depan serta beberapa menu launcher. Bocoran yang ini menampilkan keterangan Verizon dan LTE.

GSMarena juga memprediksikan bahwa ada kemungkinan Moto X akan menggunakan sistem operasi Android terbaru alias Android 4.3.

Moto X adalah smartphone terbaru dari Motorola yang akan menjadi perangat bergerak made in AS, ponsel ini dikabarkan akan menghadirkan kamera belakang 10 megapixel dan prosesor dual-core Snapdragon S4 Pro serta 2GB RAM.

Sumber: Foto Eric dan Moto X dari Gary He dan Taylor Winberly via Engadget. AndroidCentral.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

BlackBerry A10 dan BlackBerry 9720 Hadir Tahun Ini?

Next Story

Bocoran Video Moto X Tampilkan Fitur ‘Open Mic’ Serta Fitur Foto Terbaru

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Menanti Smartphone Lipat ‘Impian’ di Indonesia

OPPODi artikel ini saya akan menuliskan sebuah hal yang berbeda.

Developer Detroit: Become Human akan Kerjakan Game Star Wars Baru?

Pengembang game asal Perancis, Quantic Dream dikenal lewat karya-karyanya yang