Dark
Light

BLU Vivo One Plus Tawarkan Peningkatan Layar dan Kamera yang Lebih Bening

1 min read
April 11, 2018

BLU Products memperkuat jajaran smartphone terjangkaunya dengan meluncurkan satu lagi smartphone murah, Vivo One Plus yang merupakan upgrade dari model standar, BLU Vivo One. Berpredikat sebagai generasi yang lebih superior, BLU Vivo One Plus menawarkan spesifikasi yang lebih baik.

Komponen layar misalnya mendapatkan peningkatan signifikan, di mana BLU Products membenamkan layar lebih lebar seluas 6 inci dengan resolusi HD+ 720 x 1440 piksel. Dengan layar yang lebih luas, perangkat menawarkan kenyamanan dalam menikmati konten-konten multimedia dan juga gaming. Sepasang kamera apik juga disematkan, antara lain sensor 13MP di belakang dan 13MP di depan, plus tambahan LED flash di keduanya untuk mendapatkan pencahayaan saat dibutuhkan.

Blu Vivo One Plus front

Kamera belakang di BLU Vivo One Plus tidak duduk sendirian, karena ada sensor sidik jari yang ditempatkan cukup tinggi sehingga tak begitu jauh dari posisi kamera dan LED flash. Kemudian merangsek ke jeroan, kita bisa jumpai prosesor empat inti berkecepatan 1,3GHz dalam model MediaTek Mt6739. Sedangkan kapasitas RAM dan memorinya masih mentok di opsi 2GB dan 16GB dengan dukungan daya sebesar 4.000mAh. Kapsitas baterai ini terbilang besar untuk smartphone entry level, meskipun ruang simpan kemungkinan besar akan jadi masalah di kemudian hari.

Blu Vivo One Plus performa

Meski sudah meluncurkan smartphone berbasis Oreo, khusus untuk smartphone murah ini, BLU Products masih terpaku pada Android Nougat dan tampaknya pengguna tidak akan merasakan fitur-fitur Oreo di masa mendatang. Sampai kabar ini dirilis, belum ada informasi resmi perihal harga jual perangkat di AS.

Sumber berita Blu Products.

Previous Story

Ruark Audio MRx Adalah Connected Speaker Pertama dari Sang Produsen Radio DAB Kenamaan

Next Story

Berbekal VR, Anda Bisa Merasakan Serunya Terbang Dengan Jet Pack di Langit Kota Paris

Latest from Blog

Don't Miss

Review Infinix Note 40 Pro 5G, Smartphone All Rounder Cakepnya Merata

Di tahun 2024 ini, Infinix memperketat persaingan pasar smartphone kelas
realme C51s turun harga

Perkuat Posisi di Segmen Entry-Level, realme Umumkan Harga Baru realme C51s

Lebih terjangkau meski tetap stylish, realme C51 bisa menjadi alternatif