Dark
Light

Blocker, Game yang Menguji Akurasi dan Konsentrasi

1 min read
January 20, 2015

Jembaa Sudio meluncurkan game puzzle dengan desain yang minimalis bernama Blocker. Game ini akan membuat anda penasaran karena memiliki tantangan yang sangat sulit, membutuhkan konsentrasi, dan juga kesabaran yang sangat tinggi.

Cara bermainnya sangat sederhana, kita hanya perlu memindahkan sebuah objek dari posisi awal ke titik akhir. Hanya dengan satu sentuhan, maka objek yang perlu kita pindahkan akan meluncur dengan sendirinya.

Tantangannya adalah di jalur objek ini bergerak, akan terdapat rintangan yang harus dilewati dan tidak boleh sampai terkena.

Screenshot_2015-01-14-21-52-32

Akan ada berbagai jenis rintangan yang menghalangi jalan kita yang membuat game ini semakin sulit. Rintangan yang ada di depan kita memiliki bentuk yang beragam. Tidak hanya itu, arah dan kecepatan gerak dari rintangan juga bermacam-macam.

 

Info menarik: 5 Aplikasi Kamera Android Gratis Paling “Ngetop” di Google Play Store

 

Hal ini membuat kita harus benar-benar berkonsentrasi, memperhatikan jarak tiap rintangan, serta ritme pergerakannya agar bisa meluncurkan objek yang kita miliki di waktu yang tepat.

Walaupun sekilas terlihat sederhana, tapi jenis rintangan yang ada di tiap level jelas memberikan tantangan tersendiri di dalam game ini. Terkadang ada level yang tidak hanya butuh akurasi dan konsentrasi, tapi juga membutuhkan keberuntungan untuk bisa menyelesaikannya.

Screenshot_2015-01-14-21-52-59

Jadi bagi Trenogoers yang sedang mencari game untuk mengisi waktu luang, game Blocker ini sangat cocok untuk Anda. Apalagi jika Anda merasa memiliki peruntungan yang tinggi. Silahkan dicoba untuk menyelesaikan tiap level yang ada di dalam game Blocker ini.

Game ini sudah bisa diunduh di Google Play secara gratis.

Adam Ardisasmita

CEO and GameDev @arsanesia | Blogger http://ardisaz.com | Writer @Dailysocial and @Dicoding | GGMU | gadgetboy | and many more

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Survei Microsoft: Penduduk Negara Berkembang Lebih Terbuka Terhadap Perkembangan Teknologi Ketimbang Negara Maju

Next Story

Selain Versi Standar, Samsung Juga Siapkan Galaxy S6 Edge?

Latest from Blog

Don't Miss

Turnamen nasional Lokapala Ksatriyan Mahardika

Lokapala Mulai Turnamen Nasional Ksatriyan Mahardika

Masih terus bertarung di pasar MOBA yang kian panas, game
Game terbaru Gambir Studio, Knight vs Giant: The Broken Excalibur

Gambir Studio Hadirkan Trailer Baru Knight vs Giant: The Broken Excalibur

Gambir Studio, salah satu game developer asli Indonesia resmi merilis