Dark
Light

Blibli Buka Pre-Order Samsung Galaxy Z Series dengan Berbagai Benefit Menarik!

by
1 min read
July 21, 2024

Kehadiran Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 tentu menjadi salah satu yang paling dinanti-nanti oleh para pecinta gawai di Indonesia. Dan kabar baiknya, sesi pre-order untuk kedua smartphone Galaxy Z Series ini sudah dibuka di berbagai ecommerce, termasuk di Blibli yang memiliki benefit menarik.

PT Global Digital Niaga Tbk – Blibli resmi menggelar pre-order untuk produk Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 pada 10-30 Juli 2024. Yang berarti masih ada waktu 11 hari lagi untuk mendapatkan Galaxy Z Series ini.

“Tentunya kami bangga bisa kembali jadi bagian yang mendukung peluncuran Samsung Galaxy Z (Foldable) Series, Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 melalui ratusan toko-toko fisik elektronik konsumen kami di seluruh Indonesia,” ungkap Wisnu Iskandar, CEO PT Global Teknologi Niaga.

Wisnu menjelaskan bahwa Blibli akan memastikan benefit dan juga kemudahan yang dapat langsung dirasakan oleh para pelanggan mereka baik secara daring maupun luring. Tidak hanya itu, berbagai layanan tambahan juga ditawarkan menyesuaikan kebutuhan para pelanggan.

Lalu, apa benefit yang akan didapatkan dengan membeli lewat Blibli? Sebagai official retail seller Samsung, Blibli menjamin pengalaman belanja yang bernilai lebih pada penawaran eksklusif tersebut, termasuk cicilan mulai dari Rp729.125 per bulan dan total benefit senilai Rp8,9 juta.

Beberapa benefit yang ditawarkan Blibli pada sesi pre-order Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 via Blibli meliputi:

  1. Gratis perlindungan Samsung Care+ selama setahun.
  2. Pilihan gratis e-voucher pembelian selanjutnya untuk produk wearables dan aksesori senilai Rp2 juta, atau potongan hingga Rp2 juta untuk pemesanan via fitur Tukar Tambah    
  3. Cashback hingga Rp1,5 juta untuk transaksi via perbankan.
  4. Free paket data Telkomsel eSIM 150 GB.

Serunya lagi, pelanggan bisa mendapat limited offers tambahan hanya sampai 14 Juli 2024 berupa: 

  • Gratis Samsung Buds FE senilai Rp1,399 juta untuk pemesanan Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 dengan kapasitas up to 512 GB; dan
  • Kesempatan mendapatkan Samsung Buds 3 senilai Rp2,299 juta untuk pemesanan Galaxy Z Fold6 dengan kapasitas 1 TB.

Menariknya, untuk para pelanggan yang sudah tergabung dalam ekosistem Blibli Tiket, maka akan memiliki peluang untuk mendapatkan Blibli Tiket Rewards senilai hingga Rp500 ribu. Sementara, bagi pengguna Blibli Tiket PayLater by Indodana Finance akan mendapat potongan tambahan.

Jadi, jangan sampai ketinggalan penawaran menarik dari Blibli ini! Segera cari tahu informasi lebih lanjut tentang harga dan ketersedian Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 selama sesi pre-order di laman Samsung Official Store Blibli atau kunjungi langsung Blibli Store maupun Samsung Experience Store terdekat.

Previous Story

Sennheiser ACENTUM True Wireless, TWS dengan desain Ergonomis dan Suara Khas Sennheiser

Next Story

Sasar Gen Z yang Suka Olahraga, Samsung Unggulkan Fitur Kamera Galaxy Z Flip6

Latest from Blog

Don't Miss

Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6, Bikin Tenang Pakai Smartphone untuk Jangka Panjang

Kehadiran smartphone saat ini sudah mencapai titik di mana ia
Harga Galaxy A06

Samsung Resmi Umumkan Kehadiran Galaxy A06 dengan Harga Sejutaan

Samsung Electronics Indonesia semakin melengkapi lineup smartpone-nya untuk setiap kelasnya.