Dark
Light

Blibli Berikan Promo dan Hadiah Istimewa di Ulang Tahun ke-13

1 min read
July 18, 2024

Menyambut ulang tahun ke-13, PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) mempersembahkan program spesial Blibli 13th Anniversary pada 18-28 Juli 2024. Perayaan ini memberikan pengalaman belanja yang seru untuk pelanggan, khususnya yang lahir di bulan Juli, sebagai bukti komitmen Blibli dalam menyediakan pengalaman belanja omnichannel yang lengkap, mudah, hemat, dan produk 100% orisinal. 

Dukungan ekosistem Blibli Tiket yang terintegrasi menjadikan perayaan ini lebih istimewa dengan promo spesial dari Road To Blibli Anniversary hingga Promo Puncak Ulang Tahun Blibli ke-13.

Chief Marketing Officer Blibli, Edward Kilian Suwignyo, menyatakan, “Sejak berdiri pada 2011, Blibli terus berinovasi dalam menghadirkan fitur dan layanan belanja yang relevan dengan perkembangan zaman. Melalui ekosistem Blibli Tiket yang berkembang bersama tiket.com dan Ranch Market Group, Blibli memastikan pengalaman belanja omnichannel yang semakin terintegrasi untuk memenuhi hampir 90% kebutuhan masyarakat Indonesia. Program Blibli 13th Anniversary memperkuat komitmen kami dalam menyediakan layanan yang lebih baik di masa kini dan masa depan.”

Blibli turut menawarkan Value Added Service (VAS) guna memperkuat ekosistem omnichannelnya, termasuk layanan online-to-offline (O2O) di lebih dari 6 ribu titik Click & Collect, jaringan 172 toko offline, dan 63 supermarket premium.

Promo Ulang Tahun

Menyambut ulang tahun ke-13 Blibli, pelanggan dapat menikmati berbagai promo belanja pada 18-24 Juli 2024. Promo ini termasuk cicilan 0% tanpa biaya administrasi dan cashback 5% untuk produk elektronik, diskon 7-15%, half-price, buy 1 get 1 untuk produk fashion, serta harga spesial serba 13K untuk grocery.

Pada periode Peak Anniversary Promo pada 25-28 Juli 2024, Blibli menawarkan cashback hingga 113% untuk pengguna yang lahir di bulan Juli, berlaku untuk semua kategori belanja tanpa minimum pembelian.

Beberapa produk dengan promo menarik antara lain Sony PlayStation 5, Adidas Samba, Dyson Supersonic Hairdryer, AirPods Pro Gen2, Sania Minyak Goreng, dan Skintific Matte Cushion

Tak ketinggalan, Blibli juga menghadirkan Blibli Tiket Rewards berupa Free Tier Up Diamond pada 10 Juni-10 Agustus, serta promo Blibli Tiket PayLater by Indodana. Pengguna Blibli, tiket.com, dan My Trust Ranch Market cukup menggunakan satu akun untuk login di semua platform. 

Kumpulkan poin Blibli Tiket Rewards selama program Blibli 13th Anniversary untuk ditukar dengan hadiah keren melalui program Dream On periode 12-26 Juli serta Blibli Rewards Fest setiap tanggal 15-20. Jangan lewatkan penawaran spesial selama perayaan ulang tahun Blibli ke-13.

Untuk Anda yang tertarik bisa kunjungi situs Blibli untuk informasi lebih lanjut.

Wiku Baskoro

Penggemar streetphotography, penikmat gadget, platform agnostic gamers, build Hybrid.co.id to make impact.

Previous Story

Updated: AI di Smartphone Makin Populer, Apa Komentar Pengguna?

Next Story

Hyundai All-New KONA Electric Resmi Rilis, Hadir dengan Baterai Produksi Lokal

Latest from Blog