Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

BlackWidow V3 Mini HyperSpeed, Keyboard 65% Terbaru dari Razer

28 May 2021Daniel Hamiaz

Keyboard ini merupakan keyboard pertama mereka di segmen pasar keyboard 65%.

Keyboard merupakan salah satu faktor yang penting saat bermain game.Pemilihan keyboard yang tepat dapat menunjang pengalaman bermain anda dan juga kenyamanan penggunanya. Selain performa, desain dan ketahanannya juga patut dipertimbangkan.

Razer baru saja mengeluarkan mechanical keyboard, yang diberi nama BlackWidow V3 Mini HyperSpeed. Keyboard ini masuk ke dalam kategori keyboard 65%. Apa itu keyboard 65%? Keyboard 65% adalah sebuah kategori untuk keyboard berukuran 65% dari keyboard full size dengan penyesuaian pada tombol-tombolnya.

Konektivitas

Untuk jenis koneksi keyboard ini, Razer memberikan tiga pilihan, yakni koneksi kabel dengan tipe USB-C (kabel sudah termasuk), Bluetooth dan wireless 2.4GHz, yang dinamakan dengan Razer Hyperspeed Wireless.

Razer mengklaim, bahwa Razer Hyperspeed Wireless merupakan teknologi wireless termutahir mereka. Teknologi ini menawarkan pengalaman low-latency gaming dan hyper-responsive inputs. Memang salah satu momok dari penggunaan periferal nirkabel adalah performa yang terkesan lebih lambat dibandingkan dengan periferal berkabel.

sumber : razer.com

Switch, Baterai dan RGB

Untuk switch-nya, Razer memberikan dua pilihan, yakni Razer Green Mechanical Switch dan Razer Yellow Mechanical Switch. Sebagai pembanding, green switch milik razer serupa dengan CHERRY MX blue dan yellow switch-nya dengan CHERRY MX silver.

Untuk daya tahan baterai dari keyboard ini, Razer mengklaim akan tahan sampai dengan 200 jam pemakaian. Untuk pengisian ulang baterainya, Razer juga menyatakan tidak membutuhkan waktu lebih dari 5 jam untuk mengisi penuh baterainya. Jadi tidak perlu khawatir untuk terlalu sering mengisi ulangnya.

Seperti keyboard keluaran Razer lainnya, Keyboard ini dilengkapi dengan Razer Chroma RGB dengan pilihan warna sampai dengan 16,8 juta. Sistem RGB nya dapat diatur melalui program Razer Synapse, yang terintegrasi dengan periferal Razer lainnya.

Sepertinya Razer sendiri mendengarkan permintaan dari para penggemarnya, karena keyboard ini merupakan yang pertama dari Razer untuk kategori keyboard 65%. Kategori tersebut sebenarnya tergolong cukup lama ada dan diisi oleh produk kompetitor mereka. Apakah Anda berminat? Anda bisa cek lebih detail produk ini di sini. Atau mungkin Anda bingung, apakah sebaiknya mengganti Keyboard Anda ke ukuran lebih kecil, Anda bisa membaca tips versi Hybrid.

Play video

16 June 2021

HY ESPORTS - ESPORT TIDAK MENGENAL DAERAH

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV