21 July 2022

by Yubian Asfar

BLACKPINK Siap Gelar Konser Virtual di In-Game PUBG Mobile

Tren brand ambassador dalam menggelar konser virtual di in-game ikut dilakukan oleh BLACKPINK.

PUBG Mobile mencatatkan sejarah dengan membawa grup K-Pop terkenal yaitu BLACKPINK sebagai brand ambassador. Selain kerja sama dan memberikan beragam event menarik, kini PUBG Mobile juga siap membawakan konser virtual.

Nantinya Anda bisa menonton konser virtual BLACKPINK di PUBG Mobile pada 23 - 24 Juli dan 30 - 31 Juli 2022. Konser bertajuk THE VIRTUAL akan menghibur para penggemar PUBG Mobile dan Anda bisa menonton grup K-Pop terkenal secara gratis!

Lagi-lagi syaratnya cukup memiliki game PUBG Mobile di perangkat smartphone atau device Anda. Bagaimana setelah melakukan instalasi PUBG Mobile? Yuk simak cara lengkap menonton BLACKPINK di PUBG Mobile.

Klaim Tiket Konser BLACKPINK

Sumber: PUBG Mobile

Setelah Anda mengunduh PUBG Mobile, Anda harus melakukan berbagai hal lainnya untuk dapat menonton BLACKPINK. Pertama Anda bisa menuju ke opsi Event, lalu tekan "Dapatkan Tiket Konser BLACKPINK!"

Tapi sayangnya Anda harus mengantri untuk mendapatkan tiket undian untuk menonton konser virtual di kelas VIP dan VVIP. Benar, Anda masih bisa menonton semua keseruan BLACKPINK tapi khusus opsi ini untuk kelas yang lebih premium.

Lalu Anda harus melakukan share foto tiket/klaim ke akun media sosial Anda untuk berkesempatan meraih tiket VIP dan VVIP.

Pra-Registrasi dan Download File Konser Virtual

Sumber: PUBG Mobile

Cara berikutnya adalah Anda bisa menuju ke Event dan menuju THE VIRTUAL, lalu lakukan Pra-Registrasi Konser. Nantinya Anda harus melakukan unduhan konser dengan ukuran file kurang lebih 276,2 MB.

Nanti bila selesai mengunduh, maka pemain akan mendapatkan hadiah gratis yaitu Kupon Peti Suplai.

Ikuti Cheering Event di Konser BLACKPINK

Sumber: PUBG Mobile

Pernah melakukan dukungan kepada idola Anda saat menonton konser? Benar, Anda bisa mengirim hadiah untuk memberikan semangat kepada mereka. Kini PUBG Mobile turut melakukan hal yang serupa, caranya Anda harus mengikuti Cheering Event.

Bedanya, pemain akan mendapatkan hadiah bila melakukan kegiatan Cheering Event. Anda dapat memberikan berbagai hadiah virtual kepada para personil BLACKPINK dan mampu mendapatkan Cheer Value. Sebanyak 100 Cheer Value berguna untuk mendapatkan titel eksklusif, Trendy Fan.

Jadwal Konser In-Game BLACKPINK

Sumber: PUBG Mobile

Pasca melakukan rangkaian event, maka Anda bisa menonton konser virtual pada tanggal yang sudah diumumkan. Tertarik mengikuti keseruannya? Yuk catat jadwalnya agar Anda tidak ketinggalan keseruan konser virtualnya!

  • Konser Hari Pertama: Sabtu, 23 Juli 2022 pukul 12:00-14:00 WIB dan 19.30-21.30 WIB.
  • Konser Hari Kedua: Minggu, 24 Juli 2022 pukul 12:00-14:00 WIB dan 19.30-21.30 WIB.
  • Konser Hari Ketiga:  Sabtu, 30 Juli 2022 — Dapat diakses sepanjang hari.
  • Konser Hari Keempat: Minggu, 31 Juli 2022 — Dapat diakses sepanjang hari.

*Waktu hitung mundur konser juga dapat dilihat pada halaman Cheering Event pada in-game.

Anda bisa menonton konser juga melalui lobi dengan memilih opsi Unranked > Other > lalu pilih, THE VIRTUAL.