BlackBerry tambahkan BlackBerry Expert Center (BEC) – Authorized Repair Locations di beberapa lokasi di Indonesia. Tambahan 16 BEC yang menjadi BEC – Authorized Repair Locations ini akan ada di Jakarta, Yogyakarta, Bogor, Makassar dan Surabaya.
Penambahan ini dilakukan sebagai bagian dari komitmen BlackBerry dalam memberikan layanan dan solusi pada pelanggan mereka. BEC – Authorized Repair Locations ini memberikan akses mudah bagi perangkat BlackBerry, dukungan purna jual serta fasilitas bagi mereka yang ingin mencoba produk BB.
Layanan purna jual ini akan melayani para konsumen BB yang membali produk mereka dari mitra resmi. Pelayanan diberikan juga dari staf terlatih yang terus dilatih oleh BlackBerry. Beberapa fasilitas yang bisa dinikmati antara lain: peningkatan layanan di dalam toko, pelayanan yang cepat terhadap pelanggan untuk mempertahankan PIN, dan akses serta pelayanan yang mudah, didedikasikan khusus untuk para pelanggan, dan layanan tambahan untuk perbaikan aksesoris dan rangka BlackBerry Anda.
BlackBerry juga akan memperluas kembali jangkauan BEC di berbagai daerah Indonesia lainnya, saat ini BEC – Authorized Repair Locations telah dibuka di BEC Duta Merlin, Roxy Mas, Mall Kelapa Gading, Mal Taman Anggrek, Skybee Building, Gandaria City, Pondok Indah Mal II, Cempaka Mas ITC Serpong, dan Summarecon Mall. BEC juga akan membuka outlet di Global Teleshop di sepanjang Jalan Mangkubumi Yogyakarta.
Persaingan antar produsen ponsel bukan hanya dari produknya tetapi juga dari layanan purna jual yang disediakan, kerena konsumen tentunya ingin dimanjakan tidak hanya saat pembelian tetapi saat mereka mendapatkan kesulitan atas perangkat atau ingin memperbaiki ponsel mereka.
Penambahan lokasi layanan purna jual resmi ini juga bisa jadi adalah salah satu persiapan untuk menyambut kehadiran perangkat berbasis BlackBerry 10 di Indonesia yang diperkirakan akan mulai dijual bulan Maret 2013.